Topekkong Shooting and Hunting Club Gelar Kejuaraan Menembak

Topekkong Shooting and Hunting Club Gelar Kejuaraan Menembak - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Topekkong Shooting and Hunting Club Gelar Kejuaraan Menembak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Topekkong Shooting and Hunting Club Gelar Kejuaraan Menembak
link : Topekkong Shooting and Hunting Club Gelar Kejuaraan Menembak

Baca juga


Topekkong Shooting and Hunting Club Gelar Kejuaraan Menembak

Kejuaraan Menembak
BONEPOS, SINJAI - Topekkong Shooting and Hunting Club (TOSHC) Perbakin Kabupaten Sinjai menggelar Kejuaraan menembak Kapolres Sinjai Cup 2017. Kejuaraan ini akan dilaksanakan pada tanggal 25-26 Februari 2017.

Kejuaraan yang digelar dalam rangka perayaan Hari Jadi Sinjai Ke-453 tahun ini, melibatkan para peserta dari kalangan Polri, TNI, serta sipil.

Kasat Reskrim Polres Sinjai AKP. Sardan yang mewakili Kapolres Sinjai, AKBP. Agus Dwi Hermawan  mengatakan, kejuaraan ini akan diikuti juga oleh anggota Perbakin dari Jakarta dan akan hadir dengan membawa 8 Tim.

"Kejuaraan ini juga diikuti oleh masing-masing perwakilan Perbakin dari setiap Kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan," ungkap Sardan kepada Bonepos.com, usai mengikuti technical meeting di Aula Mapolres Sinjai, Jumat malam, 24 Februari 2017

Sardan menyebutkan, bahwa sejauh ini seluruh kesiapan dalam pelaksanaan kejuaraan menembak ini sudah rampung, termasuk teknis lomba yang telah dijelaskan ke masing-masing peserta.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Topekkong Shooting and Hunting Club Gelar Kejuaraan Menembak

Sekianlah artikel Topekkong Shooting and Hunting Club Gelar Kejuaraan Menembak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Topekkong Shooting and Hunting Club Gelar Kejuaraan Menembak dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/topekkong-shooting-and-hunting-club.html

Subscribe to receive free email updates: