Kakek 55 Tahun di Bone Perkosa ABG Hingga Hamil

Kakek 55 Tahun di Bone Perkosa ABG Hingga Hamil - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kakek 55 Tahun di Bone Perkosa ABG Hingga Hamil, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kakek 55 Tahun di Bone Perkosa ABG Hingga Hamil
link : Kakek 55 Tahun di Bone Perkosa ABG Hingga Hamil

Baca juga


Kakek 55 Tahun di Bone Perkosa ABG Hingga Hamil

Perkosa ABG Hingga Hamil
Ilustrasi (INT).
BONEPOS, BONE - Entah setan apa yang merasuki Kakek yang telah menapak usia 55 tahun ini, Sakka. Dia tega memperkosa anak baru gede (ABG) berusia 14 tahun yang juga adalah keponakannya sendiri hingga hamil 7 bulan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Bonepos.com, Sakka, warga Dusun Congko, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan ini memperkosa ABG tersebut berturut-turut selama setahun sejak Agustus 2016 lalu. Aksinya terkuak setelah ABG sebut saja Bunga ini hamil.

Aksi bejat Kakek yang sehari-harinya hanya berdiam diri di Kampung ini pun dilakukan berulang kali dengan cara memaksa dan mengancam akan membunuh korban dengan menggunakan pisau dapur. Hal inilah yang membuat korban pasrah untuk digauli sang Kakek.

Akibat kejadian itu, korban melaporkan kejadian yang dialaminya itu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Bone dengan nomor laporan LP/98/II/2017/SPKT RES BONE, tanggal 24.Februari 2017 dan saat ini telah ditangani oleh Unit Pelayanan Perempuan dan anak (PPA) Polres Bone.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Kakek 55 Tahun di Bone Perkosa ABG Hingga Hamil

Sekianlah artikel Kakek 55 Tahun di Bone Perkosa ABG Hingga Hamil kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kakek 55 Tahun di Bone Perkosa ABG Hingga Hamil dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/kakek-55-tahun-di-bone-perkosa-abg.html

Subscribe to receive free email updates: