Tafa'dal Masih Banyak PR, Ini Masukan untuk Bupati dan Wabup Bone

Tafa'dal Masih Banyak PR, Ini Masukan untuk Bupati dan Wabup Bone - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tafa'dal Masih Banyak PR, Ini Masukan untuk Bupati dan Wabup Bone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tafa'dal Masih Banyak PR, Ini Masukan untuk Bupati dan Wabup Bone
link : Tafa'dal Masih Banyak PR, Ini Masukan untuk Bupati dan Wabup Bone

Baca juga


Tafa'dal Masih Banyak PR, Ini Masukan untuk Bupati dan Wabup Bone

Bupati dan Wabup Bone
Dr.H.A.Fahsar M Padjalangi,M.Si dan Drs.H.Ambo Dalle, MM (Tafa'dal) saat deklarasi calon Bupati dan Wakil Bupati (DOK/ISTIMEWA).
BONEPOS, BONE - Tiga tahun masa kepemimpinan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bone, Dr.H.A.Fahsar M Padjalangi,M.Si dan Drs.H.Ambo Dalle, MM (Tafa'dal) dinilai Kesatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia (Kepmi) Bone masih belum maksimal.

Hal itu dikarenakan masih ada program kerja belum berjalan sesuai dengan visi dan misinya.

Menurut Ketua Kepmi Bone, Justang belum ada yang bisa dijadikan sebagai tolak ukur keberhasilan atas realisasi dari janji-janji politik Bupati dan Wakil Bupati Bone.  Salah satunya yaitu
menyediakan 5.000 lapangan kerja.

Ketua Kepmi Bone, Justang (Batik Ungu) (BONEPOS/ISTIMEWA).

"Sampai saat ini belum ada bukti rill yang mampu dijadikan sebagai tolak ukur atas terealisasinya. Selain itu Bupati dan Wakil Bupati Bone berjanji akan mensejahterakan honorer namun belum ada indikator yang bisah dijadikan ukuran bahwa honorer sudah disejahterakan," jelasnya.

Sementara ini honerer masih jauh dari kata sejahtera. Hal lain yang dinantikan masyarakat Bone, Kata Justang yakni atas realisasi janji politi Tafa'dal yaitu pemekaran Bone Selatan yang belum terealisasi sampai saat ini.

PEWARTA : IWAN TARUNA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Tafa'dal Masih Banyak PR, Ini Masukan untuk Bupati dan Wabup Bone

Sekianlah artikel Tafa'dal Masih Banyak PR, Ini Masukan untuk Bupati dan Wabup Bone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tafa'dal Masih Banyak PR, Ini Masukan untuk Bupati dan Wabup Bone dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/tafadal-masih-banyak-pr-ini-masukan.html

Subscribe to receive free email updates: