Praja IPDN Makassar Beri Kado HUT Sinjai Ke-453

Praja IPDN Makassar Beri Kado HUT Sinjai Ke-453 - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Praja IPDN Makassar Beri Kado HUT Sinjai Ke-453, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Praja IPDN Makassar Beri Kado HUT Sinjai Ke-453
link : Praja IPDN Makassar Beri Kado HUT Sinjai Ke-453

Baca juga


Praja IPDN Makassar Beri Kado HUT Sinjai Ke-453




BONEPOS, SINJAI - Drumband Gita Abdi Praja (GAP) Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) tampil mengiringi peserta karnaval kostum daur ulang sampah yang diikuti ratusan peserta dari tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP), Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA), se-Kabupaten Sinjai, Minggu, 26 Februari 2017.

Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, ke-453.

Ketua Forum Komunikasi Purna Praja (FKPP) Kabupaten Sinjai Yuhadi Samad, menyampaikan bahwa, kehadiran Drumband Gita Abdi Praja IPDN Regional Makassar untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Sinjai ke-453.

"Mudah-mudahan penampilan Drumband GAP IPDN ini bisa menjadi kado ulang tahun Sinjai sekaligus bisa menghibur masyarakat Kabupaten Sinjai,"katanya.

Sementara itu Kepala SubBagian Pengasuhan IPDN Regional Makassar Adiwangsa, menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Pemerintah Daerah Sinjai karena telah memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada praja IPDN untuk tampil di Kabupaten Sinjai

"kami ke Sinjai sebanyak 130 orang yang terdiri dari 125 Praja dan 5 orang pengasuh,"kata Adiwangsa.

Antraksi  Drumband Gita Abdi Praja (GAP) Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) di Kabupaten Sinjai (IRWAN SUAIB)

Dalam Kegiatan karnaval kostum daur ulang sampah hari ini selain diikuti ratusan siswa/siswi juga dihadiri oleh Bupati Sinjai Sabirin Yahya, ketua DPRD, Forum Komunikasi Pimpinan, Daerah, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, dan para kepala sekolah.

Peserta karnaval mengambil star di lapangan nasional dan finis di lokasi pameran pembangunan (lapangan Sinjai bersatu) yang diiringi oleh drumband GAP IPDN yang diselingi beberapa kali antraksi termasuk di depan panggung kehormatan dan di lapangan Sinjai bersatu.

Sehari sebelumnya 25 Februari 2017 drumband GAP IPDN juga tampil pada saat lomba display drumband tingkat pelajar SE-Kabupaten Sinjai


PEWARTA : IRWAN SUAIB
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Praja IPDN Makassar Beri Kado HUT Sinjai Ke-453

Sekianlah artikel Praja IPDN Makassar Beri Kado HUT Sinjai Ke-453 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Praja IPDN Makassar Beri Kado HUT Sinjai Ke-453 dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/praja-ipdn-makassar-beri-kado-hut.html

Subscribe to receive free email updates: