Spanduk NH 'Gubernur Kita' Mulai Bertebaran di Bone

Spanduk NH 'Gubernur Kita' Mulai Bertebaran di Bone - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Spanduk NH 'Gubernur Kita' Mulai Bertebaran di Bone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spanduk NH 'Gubernur Kita' Mulai Bertebaran di Bone
link : Spanduk NH 'Gubernur Kita' Mulai Bertebaran di Bone

Baca juga


Spanduk NH 'Gubernur Kita' Mulai Bertebaran di Bone

Spanduk Pilgub
BONEPOS, BONE - Meski masa kampanye Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan (Sulsel) belum dimulai, bahkan pendaftaran calon pun belum dibuka oleh KPU, namun di sejumlah kabupaten, salah satunya Bone, beberapa spanduk dan baliho bakal Cagub mulai banyak bertebaran.

Pantauan bonepos.com, Selasa 21 Februari 2017, di kawasan kota Bone saja, tepatnya di jalan Yos Sudarso, banner yang terdapat foto Ketua DPD I Golkar Sulsel, HAM Nurdin Halid (NH) nampak menggelantung di pohon.

Masih dikawasan ruas jalan Hos Cokrominot tepatnya 100 meter dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Bone, atribut NH dalam bentuk spanduk juga nampak terpasang. Masing-masing berpose tersenyum yang dilengkapi dengan tagline, Kita Sulsel, Kita Besar #Gubernurkita.

Meski demikian, tak satupun atribut NH yang terpasang disertai dengan logo partai Golkar maupun partai lainnya sebagai pendukung, yang ada hanya latar spanduk yang berwarna kuning sebagai isyarat warna kebesaran partai Golkar.

Salah satu warga yang ditemui bonepos.com, Abdullah, 34 tahun, mengatakan bahwa sejauh ini dirinya tidak terlalu peduli terkait dengan banyaknya spanduk atau baliho yang menjadi polusi pandangan.

Foto: Banner NH dipaku di pohon Kota Watampone (BONEPOS/IWAN TARUNA).
Menurutnya, meski banyak spanduk pasangan calon bertebaran, hal itu, kata dia, tidak berpengaruh apa-apa terhadap dirinya.

"Tidak terpengaruh ji itu spanduk, apalagi saat ini masih terlalu dini untuk memutuskan siapa yang mau didukung, karena pertarungan Pilgub masih lama," kata Abdullah, Selasa sore.

Sementara itu warga lainnya, Anshar, 25 tahun, hanya menyayangkan pemasangan atribut di pepohonan karena merusakan pohon, mengingat atribut yang terpasang itu menggunakan paku.

"Ya hanya menyayangkan saja, kok mesti pasang atribut di pohon, sekalian di Bando (Papan reklame), kasian pohonya mesti dipaku itu merusak pohon namanya," ujar Anshar.

Untuk diketahui, pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel akan berlangsung pada tahun 2018 mendatang, dimana pilkada serentak ini akan bersaman dengan pemilihan Kepala Daerah di 11 Kabupaten/Kota, yakni Kabupaten Bantaeng, Jeneponto, Sinjai, Bone, Wajo, Sidenreng Rappang (Sidrap), Pinrang, Enrekang, Luwu, Kota Makassar, dan Pare-pare.

PEWARTA : IWAN TARUNA
EDITOR : ANDI DEDHY
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Spanduk NH 'Gubernur Kita' Mulai Bertebaran di Bone

Sekianlah artikel Spanduk NH 'Gubernur Kita' Mulai Bertebaran di Bone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Spanduk NH 'Gubernur Kita' Mulai Bertebaran di Bone dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/spanduk-nh-gubernur-kita-mulai.html

Subscribe to receive free email updates: