Tim SHAF Makassar Siap Sosialisasikan Akbar Faizal Bakal Cagub Sulsel

Tim SHAF Makassar Siap Sosialisasikan Akbar Faizal Bakal Cagub Sulsel - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tim SHAF Makassar Siap Sosialisasikan Akbar Faizal Bakal Cagub Sulsel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tim SHAF Makassar Siap Sosialisasikan Akbar Faizal Bakal Cagub Sulsel
link : Tim SHAF Makassar Siap Sosialisasikan Akbar Faizal Bakal Cagub Sulsel

Baca juga


Tim SHAF Makassar Siap Sosialisasikan Akbar Faizal Bakal Cagub Sulsel




BONEPOS, MAKASSAR - Bakal calon Gubernur Sulsel, Akbar Faizal mendapat dukungan baru untuk menatap perhelatan politik sekali dalam lima tahun ini.

Belum lama ini, tim yang mengatasnamakan Sahabat Akbar Faizal (SHAF) Makassar telah menyatakan sikap untuk mendukung penuh Politisi Partai NasDem itu maju sebagai cagub Sulsel.

Bahkan, tim yang dikomandoi oleh Arman Fatamara Enre ini telah terbentuk di seluruh kecamatan yang ada di Makassar.

"Tim SHAF Makassar sudah terbentuk di 14 kecamatan, teman-teman juga telah menyebar berbagai atribut Pak Akbar untuk mensosialisasikan beliau sebagai bakal calon Gubernur Sulsel," terang Arman, Selasa, (21/2/2017).

Arman menambahkan bahwa, sudah saatnya eks tim transisi Jokowi-JK itu untuk kembali mengabdi ke Sulsel.

"Kiprahnya di kancah nasional sudah cukup, kembalilah ke Sulsel Pak Akbar, Kami berharap dukungan yang diberikan ini bisa menjadi pertimbangan beliau untuk kembali dan bersedia maju sebagai cagub," harapnya.

Sementara itu, Lili Hartono salah satu orang dekat Akbar Faizal mengatakan dukungan yang diberikan oleh SHAF Makassar akan menjadi pertimbangan dalam mengambil keputusan apakah bersedia maju atau tidak.

"Beliau (Akbar Faizal) berterima kasih atas dukungan dari teman-teman SHAF Makassar. Silahkan bekerja dulu, suatu saat Pak Akbar akan bersikap," terang Lili.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Tim SHAF Makassar Siap Sosialisasikan Akbar Faizal Bakal Cagub Sulsel

Sekianlah artikel Tim SHAF Makassar Siap Sosialisasikan Akbar Faizal Bakal Cagub Sulsel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tim SHAF Makassar Siap Sosialisasikan Akbar Faizal Bakal Cagub Sulsel dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/tim-shaf-makassar-siap-sosialisasikan.html

Subscribe to receive free email updates: