Pemkab Sinjai Gelar Pameran Daur Ulang Sampah

Pemkab Sinjai Gelar Pameran Daur Ulang Sampah - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemkab Sinjai Gelar Pameran Daur Ulang Sampah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemkab Sinjai Gelar Pameran Daur Ulang Sampah
link : Pemkab Sinjai Gelar Pameran Daur Ulang Sampah

Baca juga


Pemkab Sinjai Gelar Pameran Daur Ulang Sampah




BONEPOS, SINJAI - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Sinjai (HJS) ke 453, Pemkab sinjai menggelar Pameran Daur Ulang Sampah, Selasa, 21 Februari 2017, di Gedung Sinjai Bersatu.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh kepala OPD se-kabupaten Sinjai, para anggota tim penggerak PKK dan Dharma Wanita kabupaten Sinjai, para camat, para kepala sekolah SD, SMP dan SMA atau sederajat se-kabupaten Sinjai.

Asisten II Setdakab Sinjai, Hj.Nikmat B.Situru, mewakili Bupati Sinjai H Sabirin Yahya dalam sambutannya, mengatakan kegiatan lomba pameran daur ulang sampah ini merupakan salah satu kegiatan untuk memeriahkan Hari Jadi Sinjai ke-453.

Selain itu, juga dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) yang jatuh pada tanggal 21 februari setiap tahunnya serta sekaligus dalam rangka penilaian Adipura tahap kedua tahun 2016-2017.

"Pemerintah Daerah mengharapkan dengan pemanfaatan limbah ini bagi warga dan masyarakat sinjai, tentu Sinjai akan lebih muda mendapatkan Piala Adipura sebagai penghargaan yang tertinggi dari pemerintah tentang kebersihan daerah,"tandas Nikmat B.Situru.

Pada kesempatan itu juga, Dia menyampaikan apresiasi kepada pelaksana kegiatan itu, karena dapat menyadarkan warga masyarakat kabupaten Sinjai dalam mengelolah sampah.

"Memanfaatkan dan mengolah sampah dengan baik akan memberi manfaat yang besar kepada kita semua untuk menuju Kabupaten Sinjai menjadi kabupaten sehat, bersih sekaligus menjadi kota peraih adipura,"pungkasnya.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Pemkab Sinjai Gelar Pameran Daur Ulang Sampah

Sekianlah artikel Pemkab Sinjai Gelar Pameran Daur Ulang Sampah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemkab Sinjai Gelar Pameran Daur Ulang Sampah dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/pemkab-sinjai-gelar-pameran-daur-ulang.html

Subscribe to receive free email updates: