STIKES MW Kendari Siap Kirim Alumni Kerja di Singapura dan Jepang

STIKES MW Kendari Siap Kirim Alumni Kerja di Singapura dan Jepang - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul STIKES MW Kendari Siap Kirim Alumni Kerja di Singapura dan Jepang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : STIKES MW Kendari Siap Kirim Alumni Kerja di Singapura dan Jepang
link : STIKES MW Kendari Siap Kirim Alumni Kerja di Singapura dan Jepang

Baca juga


STIKES MW Kendari Siap Kirim Alumni Kerja di Singapura dan Jepang




BONEPOS, KENDARI - Mempersiapkan alumni siap pakai dan memiliki daya saing di pasar kerja global. Pihak kampus STIKES Mandala Waluya, Kendari menggelar pelatihan siap bekerja di luar negeri seperti di Singapuran dan Jepang.

"Kegiatan pelatihan digelar (7-10/2/2017) lalu itu diikuti sebanyak 26 lulusan ners. Mereka  ini dipersiapkan untuk rumah sakit dan pusat pelayanan kesehatan lainnya.Acara ini dikerjasamakan dengan Indonesia Nursing Center (INT),"tandas Kaprodi Keperawatan STIKES Mandala Waluya, Asbath said kepada media di kampusnya.

Sarjana keperawatan Unhas ini mengatakan, pengiriman alumni bekerja di luar negeri sudah kedua kalinya dilaksanakan. Pertama ada 6 orang kini sudah bekerja di Arab Saudi. Gelombang kedua ini negara tujuan adalah Singapura.

"Waktu dekat ini prodi keperawatan akan bekerja sama  lembaga pelatihan perawat khusus ke Jepang.hal ini dilakukan karena komitmen dari kampus bukan hanya mendidik tapi juga membantu  lulusan ners untuk bisa bekerja baik didalam dan luar negri,"ujar wanita kelahiran Mappillli Sulbar 1984 ini. (yahya)


EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel STIKES MW Kendari Siap Kirim Alumni Kerja di Singapura dan Jepang

Sekianlah artikel STIKES MW Kendari Siap Kirim Alumni Kerja di Singapura dan Jepang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel STIKES MW Kendari Siap Kirim Alumni Kerja di Singapura dan Jepang dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/stikes-mw-kendari-siap-kirim-alumni.html

Subscribe to receive free email updates: