PMII Makassar Apresiasi Pemilihan Ketua RT/RW di Kota Makassar

PMII Makassar Apresiasi Pemilihan Ketua RT/RW di Kota Makassar - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PMII Makassar Apresiasi Pemilihan Ketua RT/RW di Kota Makassar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PMII Makassar Apresiasi Pemilihan Ketua RT/RW di Kota Makassar
link : PMII Makassar Apresiasi Pemilihan Ketua RT/RW di Kota Makassar

Baca juga


PMII Makassar Apresiasi Pemilihan Ketua RT/RW di Kota Makassar




BONEPOS, MAKASSAR - Pemilihan ketua RT/RW di Kota Makassar, Sulawesi Selatan yang digelar oleh Pemerintah Kota Makassar Minggu, 26 Februari 2017 kemarin, dinilai sukses oleh Ketua Umum PC PMII Makassar Muhammad Basri L.

"Dari hasil pemantauan kader PMII Makassar di berbagai RT/RW di Kota Makassar pemilihan kali ini di nilai sukses dan merupakan pembelajaran demokrasi dilevel RT dan RW bagi warga Makassar" kata Basri sapaan Ketua Cabang Makassar.

Dia menyebutkan, Pemilihan Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Ketua Rukun Warga (RW) itu di 4.981 RT, 988 RW dari 153 kelurahan dari 15 kecamatan se-Makassar.

"Program kerja yang dilaksanakan oleh Pemerintah kota Makassar dapat jadi pembelajaran positif bagi Kabupaten/kota di Sulsel. Yang jelasnya semua bisa menerima kekalahan di proses pemilihan karena kalah pun akan di angkat oleh Walikota sebagai penasehatnya dan yang menang semoga amanah di RT/RW masing-masing," ucap Basri

Diketahui bahwa, Pemilihan Ketua RT-RW ini diikuti sebanyak 7.019 calon Ketua RT dan 2.085 calon Ketua RW, di 998 TPS dan akan dipilih oleh 258.162 Kepala Keluarga yang terdaftar di kantor Catatan Sipil Makassar. (Muhammad Aras Prabowo)


EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel PMII Makassar Apresiasi Pemilihan Ketua RT/RW di Kota Makassar

Sekianlah artikel PMII Makassar Apresiasi Pemilihan Ketua RT/RW di Kota Makassar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PMII Makassar Apresiasi Pemilihan Ketua RT/RW di Kota Makassar dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/pmii-makassar-apresiasi-pemilihan-ketua.html

Subscribe to receive free email updates: