Terlibat Aksi Perkelahian, Seorang Remaja Dilarikan ke Rumah Sakit

Terlibat Aksi Perkelahian, Seorang Remaja Dilarikan ke Rumah Sakit - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terlibat Aksi Perkelahian, Seorang Remaja Dilarikan ke Rumah Sakit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terlibat Aksi Perkelahian, Seorang Remaja Dilarikan ke Rumah Sakit
link : Terlibat Aksi Perkelahian, Seorang Remaja Dilarikan ke Rumah Sakit

Baca juga


Terlibat Aksi Perkelahian, Seorang Remaja Dilarikan ke Rumah Sakit




BONEPOS, SINJAI - Salah seorang remaja yang belum diketahui identitasnya terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai, lantaran mengalami luka bagian hidung dan bibir, pasca terlibat aksi perkelahian.

Kejadian itu terjadi dilokasi Pameran Pembangunan, tepatnya didepan Stand BKKBN, dilapangan Sinjai Bersatu, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Rabu malam, 22 Februari 2017 sekira pukul 23.15 WITA.

Salah seorang warga juga pengunjung pameran yang enggan dimediakan namanya menuturkan, aksi perkelahian antar kedua belah pihak itu tiba-tiba saja pecah.

"Saya tidak atau apa masalahnya pak, karena tiba-tiba saja mereka saling keroyok,"katanya kepada Bonepos.com saat ditemui di TKP sesaat lalu.

Pantauan Bonepos.com, aksi perkelahian saling keroyok itu sempat jadi tontonan gratis ratusan pengunjung pameran tersebut. Beruntung petugas kepolisian yang ada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung melerai kedua belah pihak itu.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti motif dari perkelahian antar kedua belah pihak itu.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Terlibat Aksi Perkelahian, Seorang Remaja Dilarikan ke Rumah Sakit

Sekianlah artikel Terlibat Aksi Perkelahian, Seorang Remaja Dilarikan ke Rumah Sakit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terlibat Aksi Perkelahian, Seorang Remaja Dilarikan ke Rumah Sakit dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/terlibat-aksi-perkelahian-seorang.html

Subscribe to receive free email updates: