UNSULTRA Kendari Gelar Penulisan Proposal Penelitian

UNSULTRA Kendari Gelar Penulisan Proposal Penelitian - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul UNSULTRA Kendari Gelar Penulisan Proposal Penelitian, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : UNSULTRA Kendari Gelar Penulisan Proposal Penelitian
link : UNSULTRA Kendari Gelar Penulisan Proposal Penelitian

Baca juga


UNSULTRA Kendari Gelar Penulisan Proposal Penelitian




BONEPOS, KENDARI -  Kampus Universitas Sulawesi Tenggara (UNSULTRA) menggelar pelatihan penulisan proposal penelitian, publikasi ilmiah serta Haki, di Kota Kendari. Peserta pelatihan itu adalah dosen  dari utusan program studi yang ada di kampus.

Demikian ditegaskan  Ketua Lembaga Penelitian Universitas Sulawesi Tenggara (UNSULTRA) Kendari,  Dr. H. Joko Tri Brata, M.Si, kepada media Kamis (23/2/2017).

"Selama acara berlangsung materi yang disajikan yakni, penulisan proposal oleh Ketua Dewan Riset Daera,  Prof, Dr. Ir, H. Andi Bahrun, M.Sc Agric.   Penulisan jurnal (Dr. Ir. Muhsiddin, M.Si) dan pembawa materi tata cara pengajuan Hak Paten adalah  Dr. Ida Usman, M. Si,"tegas doktor administrasi negara PPs-Unhas ini.

Khusus peserta penulisan jurnal akan dilanjutkan dengan klinik jurnal  dengan  target hendak dicapai tersedia 20 naskah jurnal dikonsultasikan untuk selanjutnya dikirim kepada pengelola jurnal ilmiah yang memiliki reputasi.

"Kegiatan pelatihan ini bertujuan memberi pengetahuan dan meningkatkan keterampilan dalam membuat proposal serta mempublikasikan naskah jurnal serta mengurus hak paten dari penelitian yang dilaksanakan para dosen,"tandas pria kelahiran Ujungpandang 8 Oktober 1964. (yahya)


EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel UNSULTRA Kendari Gelar Penulisan Proposal Penelitian

Sekianlah artikel UNSULTRA Kendari Gelar Penulisan Proposal Penelitian kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel UNSULTRA Kendari Gelar Penulisan Proposal Penelitian dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/unsultra-kendari-gelar-penulisan.html

Subscribe to receive free email updates: