Wapres JK akan Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Micro Finance BRI UNHAS

Wapres JK akan Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Micro Finance BRI UNHAS - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wapres JK akan Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Micro Finance BRI UNHAS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wapres JK akan Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Micro Finance BRI UNHAS
link : Wapres JK akan Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Micro Finance BRI UNHAS

Baca juga


Wapres JK akan Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Micro Finance BRI UNHAS

Wapres JK saat berkunjung di Kabupaten Bone beberapa waktu lalu. (DOK.BONEPOS).
BONEPOS, MAKASSAR - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) beserta istri Mufidah Jusuf Kalla, akan melakukan kunjungan kerja ke Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu, 26 Februari 2017.

Berdasarkan infotmasi yang diperoleh dari Sekretariat Wakil Presiden, Wapres JK dijadwalkan akan menghadiri Peletakan Batu pertama pembangunan gedung Micro Finance BRI Universitas Hasanuddin (Unhas) pada, Senin, 27 Februari 2017, sebagai Ketua Majelis Wali Amanat Unhas.

Selanjutnya, pada keesokan harinya, Wapres JK bersama rombongan akan ke Surabaya, Jawa Timur untuk menghadiri peringatan Hari Peduli Sampah Nasional tahun 2017, serta peluncuran program Vokasi Industri Tahap I di Mojokerto.

Sebelumnya, Wapres JK mengawali kunjungan kerjanya di Ambon, Provinsi Maluku, pada Minggu pagi. Di Ambon orang nomor dua RI ini menutup Sidang Tanwir Muhammadiyah tahun 2017 yang berlangsung di Islamic Center Ambon, dimana sebelumnya dibuka oleh Presiden Joko Widodo, Jumat 24 Februari lalu. 

PEWARTA : ADI IBRAHIM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Wapres JK akan Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Micro Finance BRI UNHAS

Sekianlah artikel Wapres JK akan Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Micro Finance BRI UNHAS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wapres JK akan Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Micro Finance BRI UNHAS dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/wapres-jk-akan-lakukan-peletakan-batu.html

Subscribe to receive free email updates: