DPC PKS Cina Gelar Pelatihan Pembiakan Jamur Tiram

DPC PKS Cina Gelar Pelatihan Pembiakan Jamur Tiram - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul DPC PKS Cina Gelar Pelatihan Pembiakan Jamur Tiram, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : DPC PKS Cina Gelar Pelatihan Pembiakan Jamur Tiram
link : DPC PKS Cina Gelar Pelatihan Pembiakan Jamur Tiram

Baca juga


DPC PKS Cina Gelar Pelatihan Pembiakan Jamur Tiram





BONEPOS, BONE - Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, menggelar Pelatihan Pembiakan Jamur Tiram, di Kelurahan Tanete Kecamatan Cina, Minggu 26 Februari 2017 pagi tadi.

Dalam keterangannya kepada Bonepos.com, Instruktur pelatihan Hj. Ramlah mengatakan, saat ini usaha pembiakan jamur tiram di bidang agrobisnis sangat berpotensi terutama karena sesuai iklim tropis, tidak membutuhkan lahan besar, tidak memerlukan waktu yang lama, bahkan ibu-ibu di rumah dapat membiakkan dan mengembangkan jamur kayu ini sekalipun pemula.

"Pihak Organisasi Jamur Dunia (Mushworld) mengumumkan bahwa jamur adalah salah satu makanan masa depan yang tidak hanya berpotensi bisnis namun juga sangat kaya manfaat karena bergizi tinggi,"kata Hj. Ramlah.

Sementara itu, ketua panitia Pelatihan pembiakan jamur tiram Nadiyah  mengatakan bahwa, kegiatan ini untuk meningkatkan dan melatih kreatifitas dan jiwa usaha para remaja dan ibu-ibu sebagai salah satu poros ekonomi keluarga saat ini tanpa membutuhkan modal yang sangat besar.

Dalam sambutannya, ketua BPKK DPD PKS Bone, Thahirah, S.S berharap PKS bisa hadir untuk melakukan pendampingan terhadap persoalan masyarakat.

"Acara ini sangat bermanfaat buat kami", demikian kesan Bu Ani ,salah satu peserta

Acara ini dihadiri oleh sekitar 60 orang peserta, Ketua DPD PKS Bone beserta jajaran pengurus, Pengurus DPC PKS Cina serta kader dan simpatisan PKS.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel DPC PKS Cina Gelar Pelatihan Pembiakan Jamur Tiram

Sekianlah artikel DPC PKS Cina Gelar Pelatihan Pembiakan Jamur Tiram kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel DPC PKS Cina Gelar Pelatihan Pembiakan Jamur Tiram dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/dpc-pks-cina-gelar-pelatihan-pembiakan.html

Subscribe to receive free email updates: