Warga Asal Bulukumba Diamankan di Polres Sinjai, Ini Sebabnya

Warga Asal Bulukumba Diamankan di Polres Sinjai, Ini Sebabnya - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Warga Asal Bulukumba Diamankan di Polres Sinjai, Ini Sebabnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Warga Asal Bulukumba Diamankan di Polres Sinjai, Ini Sebabnya
link : Warga Asal Bulukumba Diamankan di Polres Sinjai, Ini Sebabnya

Baca juga


Warga Asal Bulukumba Diamankan di Polres Sinjai, Ini Sebabnya




BONEPOS,SINJAI - Rony 41 Tahun warga Lingkungan Balombessi Kelurahan Jawi-jawi, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, diamankan di Mapolres Sinjai, lantaran mobil Jenis Daihatsu Xenia yang dikendarainya bertabarakan dengan sepeda motor yang mengakibatkan dua korban warga Sinjai meninggal dunia saat menjalani perawatan Medis di RSUD Sinjai.

Isiden Kecelakaan maut ini terjadi di pertigaan Jl Poros Sinjai-Bulukumba di Dusun Mangottong Desa Saukang, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Senin malam.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Insiden itu bermuala saat sepeda motor suzuki jenis crystal yang dikendarai oleh Akmal 45 tahun, berboncengan dua dengan Adi 29 tahun dan Hafid 52 tahun itu bergerak dari arah Selatan ke Utara Kemudian merubah arah ke Timur.

Namun waktu yang bersamaan muncul mobil daihatsu xenia dari arah Utara ke Selatan sehingga sepeda motor dan mobil tersebut bertabrakan.

Akibatnya, dua warga Sinjai yakni Akmal, dan Hafid dilaporkan meninggal dunia saat menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai. Sementara Adi mengalami patah terbuka pada kaki kiri Saat ini dirawat di RSUD Sinjai.

Kanit Lakalantas Polres Sinjai Ipda Mukramin yang dihubungi mengatakan bahwa pihaknya sudah mengamankan pengendara mobil itu.

"Pengemudi mobil sudah kita amankan, memang awalnya dia sempat meninggalkan tempat kejadian, namun setelah kita mintai keterangannya dikantor, menurutnya ia hanya menghindari amukan massa," Kata Mukramin kepada Bonepos.com, Selasa, 13 Februari 2017.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Warga Asal Bulukumba Diamankan di Polres Sinjai, Ini Sebabnya

Sekianlah artikel Warga Asal Bulukumba Diamankan di Polres Sinjai, Ini Sebabnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Warga Asal Bulukumba Diamankan di Polres Sinjai, Ini Sebabnya dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/warga-asal-bulukumba-diamankan-di.html

Subscribe to receive free email updates: