Orang Tua Siswa dan Guru SD Inpres 10/73 Ceppaga Tolak Kehadiran Kepsek Baru

Orang Tua Siswa dan Guru SD Inpres 10/73 Ceppaga Tolak Kehadiran Kepsek Baru - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Orang Tua Siswa dan Guru SD Inpres 10/73 Ceppaga Tolak Kehadiran Kepsek Baru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Orang Tua Siswa dan Guru SD Inpres 10/73 Ceppaga Tolak Kehadiran Kepsek Baru
link : Orang Tua Siswa dan Guru SD Inpres 10/73 Ceppaga Tolak Kehadiran Kepsek Baru

Baca juga


Orang Tua Siswa dan Guru SD Inpres 10/73 Ceppaga Tolak Kehadiran Kepsek Baru




BONEPOS, BONE - Puluhan Orang Tua Siswa dan Guru Sekolah Dasar Inpres (SDI) 10/73 Ceppaga Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan menolak kedatangan Kepala Sekolah baru yang datang dari sekolah lain.

Penolakan itu disampaikan orang tua siswa dan para guru dalam aksi penolakan yang mereka gelar, Senin kemarin, 13 Februari 2017.

Salah seorang Guru SDI 10/73 Ceppaga, yang meminta namanya tidak disebutkan, mengatakan ia dan guru yang lain serta orang tua siswa menolak dengan tegas kehadiran Kepala Sekolah Baru.

"Karena kenapa? Sekolah kami ada dua orang guru yang layak jadi kepala sekolah, kenapa harus menerima kepala sekolah baru,"tegasnya kepada Bonepos.com, Selasa, 13 Februrai 2017.

Dia mengungkapkan bahwa, kedatangan kepsek baru itu dinilainya tidak logis.

"Masa, seorang kepsek yang masih bersatus kepsek disekolahnya mau pindah dan masuk disekolah kami, makanya teman-teman dan orang tua siswa menolak kehadiran kepsek baru itu,"tegasnya lagi.

Kemarin, Ujar dia, selain orang tua siswa, yang hadir pula teman-teman LSM dari Bone, untuk mendengarkan penolakan orang tua siswa, serta mendampingi kami.


PEWARTA : AMRI AMAS
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Orang Tua Siswa dan Guru SD Inpres 10/73 Ceppaga Tolak Kehadiran Kepsek Baru

Sekianlah artikel Orang Tua Siswa dan Guru SD Inpres 10/73 Ceppaga Tolak Kehadiran Kepsek Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Orang Tua Siswa dan Guru SD Inpres 10/73 Ceppaga Tolak Kehadiran Kepsek Baru dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/orang-tua-siswa-dan-guru-sd-inpres-1073.html

Subscribe to receive free email updates: