Aksi Nyata Garda Pemuda NasDem di Lokasi Kebakaran

Aksi Nyata Garda Pemuda NasDem di Lokasi Kebakaran - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aksi Nyata Garda Pemuda NasDem di Lokasi Kebakaran, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aksi Nyata Garda Pemuda NasDem di Lokasi Kebakaran
link : Aksi Nyata Garda Pemuda NasDem di Lokasi Kebakaran

Baca juga


Aksi Nyata Garda Pemuda NasDem di Lokasi Kebakaran





BONEPOS, MAKASSAR - Garda Pemuda NasDem DPW Sulawesi Selatan terus memperlihat aksi nyata kepeduliannya. Hanya berselang beberapa jam pasca terjadinya kebakaran di Kampung Sapiria, Kelurahan Lembo, pengurus Garda Pemuda Nasdem langsung turun membantu korban kebakaran.

Terlihat pasukan Korps Siaga Bencana Garda dipimpin langsung Komandan Baret Garda Pemuda NasDem Divisi Sulsel, Akbar Zakariah. Tidak hanya menyerahkan bantuan berupa sembako, tapi juga turut terlibat membantu warga mengevakuasi barang-barang korban kebakaran.

“Tadi pas mendenger ada kebakaran di Sapiria ini, Pak Ketua Garda (Andi Troy Martino) langsung memerintahkan turun membantu korban kebakaran disini,” kata Akbar, Sabtu 22 April 2017.

Menurut Akbar Zakariah aksi yang dilakukan tim dari Garda Pemuda NasDem tersebut merupakan kegiatan sosial yang sering Garda Pemuda NasDem DPW Sulsel lakukan.

“Kegiatan seperti ini adalah bagian dari program Garda untuk terlibat langsung membantu warga. Tadi juga tim kami beri bantuan korban kebakaran di Jalan Kandea,” ungkap Akbar.

Ditempat yang sama ketua Garda Pemuda Nasdem Sulsel, Troy Martino mengatakan, "Kami hadir untuk memberikan bantuan tenaga dan material. Prioritas pertama menyelamatkan nyawa warga, lalu selanjutnya memastikan kebutuhan makanan pokok korban bencana terpenuhi" ungkap Troy.

Kebakaran yang terjadi di kawasan padat penduduk di Jalan Kampung Sapiria, Jumat (21/4/2017) siang. Dilaporkan sebanyak 11 rumah warga hangus terbakar. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian materil ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Dari keterangan saksi mata disebutkan api pertama kali muncul dari salah satu rumah milik warga benama Zaenuddin. Dugaan sementara kebakaran disebabkan oleh arus pendek listrik.


PEWARTA : RAHMAN HASANUDDIN
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Aksi Nyata Garda Pemuda NasDem di Lokasi Kebakaran

Sekianlah artikel Aksi Nyata Garda Pemuda NasDem di Lokasi Kebakaran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aksi Nyata Garda Pemuda NasDem di Lokasi Kebakaran dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/aksi-nyata-garda-pemuda-nasdem-di.html

Subscribe to receive free email updates: