Assegaf Razak Kantongi 30 Pemain Pra Porda Cabang Sepakbola Bone

Assegaf Razak Kantongi 30 Pemain Pra Porda Cabang Sepakbola Bone - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Assegaf Razak Kantongi 30 Pemain Pra Porda Cabang Sepakbola Bone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Assegaf Razak Kantongi 30 Pemain Pra Porda Cabang Sepakbola Bone
link : Assegaf Razak Kantongi 30 Pemain Pra Porda Cabang Sepakbola Bone

Baca juga


Assegaf Razak Kantongi 30 Pemain Pra Porda Cabang Sepakbola Bone




BONEPOS, BONE - Persibone merilis 30 nama pemain Pra Porda Cabang Sepkbola Kabupaten Bone U-20 yang telah mengikuti seleksi tahap kedua, Kamis (20/4) sore kemarin. Dari 30 pemain yang lolos seleksi, wajah-wajah daerah mendominasi skuad.

Assegaf Razak mengatakan bahwa pemain yang  dinyatakan lolos seleksi sejak 10 April telah melalui tahap yang telah diagendakan untuk menentukan tim yang prima, selanjutnya pemain-pemain tersebut pemain akan mencicipi sentuhan pelatih yang pernah mengarsiteki PSM Makssar tersebut.

"Kami telah menemukan 30 pemain untuk bergabung di Tim dan selanjutnya akan digenjot pada program latihan" imbuh Assegaf, Sabtu 22 April 2017.

Assegaf Razak menambahkan PR-nya kini adalah mengenal lebih dalam pribadi para anak-anak asuhnya, baik personal maupun permainan. Barulah setelah itu, Assegaf akan mengenalkan timnya soal aturan main dan kewajiban mereka di Persibone.

Menyoal menu latihan, Assegaf menuturkan bahwa porsi latihan para pemainnya akan lebih banyak dengan bola.

"Ini dilakukan agar pengenalan permainan mereka bisa lebih cepat dan lebih baik, " ungkap pelatih yang mengantongi Lisensi A Nasional ini.

Sementara Ketua Persibone, Irwandi Burhan mengatakan bahwa terbentuknya tim Pra Porda Cabang Sepakbola Kabupaten Bone tidak terlepas dari dukungan semua pihak yang terlibat.

"Terbentuknya tim Pra Porda Cabang sepakbola  tidak terlepas dari dukungan Askab PSSI Kabupaten Bone, KONI dan pemerintah yang senangtiasa memberi fasilitas kepada tim.

Berikut adalah susunan 30 pemain yang telah dinyatakan lolos pada seleksi terbuka Pra Porda Sepakbola

Kiper
1. Ardin (Awangpone)
2. Muhammad Rifki (Lamuru)
3. Hasrul (Tellusiattinge)

Bek
1. Agustang (Cenrana)
2. Bob Ical (Tonra)
3. Renaldi (Lapri)
4. Supriadi (Dua Boccoe)
5. Wahyu Risaldi (Lamuru)
6. Aidil Ikhsan (Lapri)
7. Abdul Kadir (T.R. Barat)
8. Abrar (Kahu)
9. Hendri G. (Dua Boccoe)
10. Ishar (Kajuara)
11. Aldi Fajar (Lamuru)
12. M. Arfandi (Lapri)

Tengah
1. Febri (Tonra)
2. M. Rifki Prananda (Ulaweng)
3. Ikhsan (Lapri)
4. Aswar Anas (Tellusiattinge)
5. Fendy DY (Lamuru)
6. M. Nasrul (Barebbo)
7. Yogi Saputra (Lamuru)
8. Hendra G. (Dua Boccoe)
9. Ardiansyah ( Lapri)
10. Sahrul (Kahu)
11. Arjun (Lamuru)

Striker
1. Muh. Fahri (Tellusiattinge)
2. Arman (Ponre)
3. Reynaldi (Dua Boccoe)
4. Andi Asman (Barebbo)


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Assegaf Razak Kantongi 30 Pemain Pra Porda Cabang Sepakbola Bone

Sekianlah artikel Assegaf Razak Kantongi 30 Pemain Pra Porda Cabang Sepakbola Bone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Assegaf Razak Kantongi 30 Pemain Pra Porda Cabang Sepakbola Bone dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/assegaf-razak-kantongi-30-pemain-pra.html

Subscribe to receive free email updates: