Buka Kemah Budaya Gerakan Pramuka Gudep STKIP MB, Ini Pesan Bupati Bone

Buka Kemah Budaya Gerakan Pramuka Gudep STKIP MB, Ini Pesan Bupati Bone - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Buka Kemah Budaya Gerakan Pramuka Gudep STKIP MB, Ini Pesan Bupati Bone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Buka Kemah Budaya Gerakan Pramuka Gudep STKIP MB, Ini Pesan Bupati Bone
link : Buka Kemah Budaya Gerakan Pramuka Gudep STKIP MB, Ini Pesan Bupati Bone

Baca juga


Buka Kemah Budaya Gerakan Pramuka Gudep STKIP MB, Ini Pesan Bupati Bone




BONEPOS, BONE - Bupati Bone H Andi Fahsar M Padjalangi membuka kemah budaya se-Kabupaten Bone yang diselenggerakan oleh gerakan pramuka gudep bone 21.0097 KH Ahmad Dahlan dan 21.o98 Aisyiah pangkalan STKIP Muhammadiyah Bone, Jumat 21 April 2017. Kegiatan ini akan berlangsung selama empat hari tersebut dikuti delapan sekolah tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat.

"Generasi  Bone adalah generasi yang berkarakter yang dididik melalui pramuka hingga dapat menjadi pemimpin daerah bahkan hingga tingkat nasional, olehnya itu ini dapat menjadi pelajaran bagi kita semua sebagai orang bone. Jangan gensi berpramuka supaya menjadi pemimpin yang disiplin dan beretika serta mandiri,"kata Bupati Fahsar dalam sambutannya.

Ketua DPD Partai Golkar Bone dua periode ini mengatakan,  organisasi pramuka ini diatur oleh undang undang dan diakui organisasi yang dapat memberikan pendidikan alternatif.

"kiranya ada nilai yang lahir dari kegiatan ini, perhatikan etika berkemah dengan metode kemah terpisah serta tata cara berkemah yang benar. Junjung tinggi sinergitas  dan perlu di tanamkan dan dijaga dengan baik,"kata Fahsar.

Hadir pada pembukaan tersebut, Asisten II A Gunadil Ukra, Kadis kebudayaan H A Promal Pawi, Wakil Ketua I STKIP Muhammadiyah Bone,  M Jafar, Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan Hasanuddin.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Buka Kemah Budaya Gerakan Pramuka Gudep STKIP MB, Ini Pesan Bupati Bone

Sekianlah artikel Buka Kemah Budaya Gerakan Pramuka Gudep STKIP MB, Ini Pesan Bupati Bone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Buka Kemah Budaya Gerakan Pramuka Gudep STKIP MB, Ini Pesan Bupati Bone dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/buka-kemah-budaya-gerakan-pramuka-gudep.html

Subscribe to receive free email updates: