Mahasiswa KKN STIH Pengayoman Watampone Gelar Porseni

Mahasiswa KKN STIH Pengayoman Watampone Gelar Porseni - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mahasiswa KKN STIH Pengayoman Watampone Gelar Porseni, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mahasiswa KKN STIH Pengayoman Watampone Gelar Porseni
link : Mahasiswa KKN STIH Pengayoman Watampone Gelar Porseni

Baca juga


Mahasiswa KKN STIH Pengayoman Watampone Gelar Porseni




BONEPOS, BONE - Pembukaan Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) yang digelar oleh mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Pengayoman Watampone di Desa Kajuara Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Jumat Sore, 21 April 2017.

Pembukaan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Camat Awangpone, Polsek Awangpone, Supervisor STIH dan segenap mahasiswa KKN yang tersebar di 10 Desa di Awangpone.

Dalam sambutannya Koordinator Kecamatan Ashar mengatakan bahwa dirinya berharap dengan hadirnya Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) ini bisa mengembangkan kreatifitas, semangat olah raga dan sportivitas.

"Saya berharap dengan kegiatan Porseni ini bisa mengembangkan kreatifitas, semangat olah raga dan sportivitas. Dan yang paling penting adalah silaturahmi antar desa yang ada di Awangpone,"ujar Ashar

Sementara itu, Sekretaris Camat A.Abd Hafid, saat membuka kegiatan itu mengatakan bahwa dirinya baru pertama kali mendapatkan mahasiswa yang ber-KKN di Awangpone melakukan kegiatan seperti ini.

"Selama saya berada di Awangpone belum pernah dapat anak KKN yang melakukan kegiatan seperti ini, sebelumnya ada yang KKN di Awangpone tapi tida seperti KKN STIH,"katanya.


PEWARTA : IWAN TARUNA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Mahasiswa KKN STIH Pengayoman Watampone Gelar Porseni

Sekianlah artikel Mahasiswa KKN STIH Pengayoman Watampone Gelar Porseni kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mahasiswa KKN STIH Pengayoman Watampone Gelar Porseni dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/mahasiswa-kkn-stih-pengayoman-watampone.html

Subscribe to receive free email updates: