Alex Welerubun Resmi Nakhodai Partai Golkar Malra

Alex Welerubun Resmi Nakhodai Partai Golkar Malra - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Alex Welerubun Resmi Nakhodai Partai Golkar Malra, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Maluku, Artikel Ragam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Alex Welerubun Resmi Nakhodai Partai Golkar Malra
link : Alex Welerubun Resmi Nakhodai Partai Golkar Malra

Baca juga


Alex Welerubun Resmi Nakhodai Partai Golkar Malra

Langgur, Malukupost.com - Musyawarah Daerah (Musda) ke-IX Partai Golkar Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) resmi menetapkan Alex Welerubun,SH., sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten setempat. Musda ke-IX partai berlambang beringin tersebut berlangsung di Grand Villia Hotel Langgur, dan dibuka oleh Bupati Maluku Tenggara, Ir. Anderias Rentanubun, Senin, (10/4) lalu.
Langgur, Malukupost.com - Musyawarah Daerah (Musda) ke-IX Partai Golkar Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) resmi menetapkan Alex Welerubun,SH., sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten setempat.

Musda ke-IX partai berlambang beringin tersebut berlangsung di Grand Villia Hotel Langgur, dan dibuka oleh Bupati Maluku Tenggara, Ir. Anderias Rentanubun, Senin, (10/4) lalu.

Dalam Musda tersebut, 2 figur yang dicalonkan sebagai kandidat Ketua yakni Alex Welerubun SH dan Thomas Ulukyanan, SH memiliki peluang untuk menakhodai partai beringin ini.

Berdasarkan pantauan media ini, proses pemilihan yang berjalan alot dan diwarnai dengan hujan interupsi dan skorsing tersebut akhirnya menuai hasil yang positif bagi partai Golkar Maluku Tenggara.

Hasil perhitungan suara dari 11 voter (Pemilih) yang memilih dalam Musda tersebut, Alex Welerubun SH meraih 6 suara dan Thomas Ulukyanan SH meraih 5 suara. Dengan demikian, Alex Welerubun SH resmi menakhodai Partai Golkar sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Maluku Tenggara Periode 2017-2022.

Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD I Partai Golkar Provinsi Maluku, Richard Rahakbauw, saat melakukan pelantikan dan pengukuhan Ketua DPD II Golkar Maluku Tenggara terpilih mengatakan, partai Golkar harus menang di Maluku.

“Atas nama Ketua DPD I Partai Golkar, saya menegaskan sekaligus berharap agar nantinya Golkar Maluku Tenggara dibawah pimpinan Alex Welerubun ini bisa memenuhi target DPD I yakni memenangkan Golkar dalam Pilkada Bupati, Pilkada Gubernur dan Pilpres,” tegasnya.

Rahakbauw menegaskan, Alex Welerubun SH dan Thomas Ulukyanan SH adalah kader partai Golkar yang handal, dan hasil Musda menunjukkan bahwa ini adalah kemenangan Golkar Maluku Tenggara.
Sementara, Alex Welerubun SH ketika diserahkan Bendera Pataka Partai Golkar oleh Wakil Ketua DPD I Golkar Pprovinsi Maluku, mengatakan, akan memenangkan Golkar di Kei khususnya di Kabupaten Maluku Tenggara.

“Saya berjanji, akan menancapkan pataka ini di seluruh pelosok Maluku Tenggara, dan berjanji memenangkan dan membesarkan partai Golkar Maluku Tenggara, karena suara Golkar adalah suara Rakyat,” tegasnya. (MP-15)


Demikianlah Artikel Alex Welerubun Resmi Nakhodai Partai Golkar Malra

Sekianlah artikel Alex Welerubun Resmi Nakhodai Partai Golkar Malra kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Alex Welerubun Resmi Nakhodai Partai Golkar Malra dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/alex-welerubun-resmi-nakhodai-partai.html

Subscribe to receive free email updates: