Besok, DPC PPP Gelar Musancab di Pulau Lae-Lae Makassar

Besok, DPC PPP Gelar Musancab di Pulau Lae-Lae Makassar - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Besok, DPC PPP Gelar Musancab di Pulau Lae-Lae Makassar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Besok, DPC PPP Gelar Musancab di Pulau Lae-Lae Makassar
link : Besok, DPC PPP Gelar Musancab di Pulau Lae-Lae Makassar

Baca juga


Besok, DPC PPP Gelar Musancab di Pulau Lae-Lae Makassar




BONEPOS, MAKASSAR - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) di Pulau Lae-Lae Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu besok, 16 April 2017.

"Insya Allah besok Kita akan mulai melakukan pembenahan struktur di tingkat kecamatan. Kita mulai pembenahan di Dapil I yaitu Rappocini, Makassar dan Ujung Pandang", ungkap Rahman Hasanuddin, Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi via WhatsApp, Sabtu (15/4/2017) malam.

Sekretaris DPC PPP Makassar, Patris Suyuti memastikan tidak kurang dari 200 Kader yang akan hadir besok

"Kegiatan besok akan dihadiri minimal 5 Kader dari masing-masing Kelurahan dari 3 kecamatan  di tambah seluruh pengurus DPC. insya Allah tidak kurang dari 200 Kader dan Pengurus yang akan hadir" ungkap Patris.

Selain Kader dan Pengurus DPC PPP Makassar, agenda besok akan dihadiri oleh Ketua DPW PPP Sulsel, HM. Aras dan Wakil Ketua Umum DPP, HM. Amir Uskara beserta jajaran pengurus DPW lainnya. (RH)


EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Besok, DPC PPP Gelar Musancab di Pulau Lae-Lae Makassar

Sekianlah artikel Besok, DPC PPP Gelar Musancab di Pulau Lae-Lae Makassar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Besok, DPC PPP Gelar Musancab di Pulau Lae-Lae Makassar dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/besok-dpc-ppp-gelar-musancab-di-pulau.html

Subscribe to receive free email updates: