Bungkusan Misterius di Lattekko, Ternyata Ari-Ari

Bungkusan Misterius di Lattekko, Ternyata Ari-Ari - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bungkusan Misterius di Lattekko, Ternyata Ari-Ari, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bungkusan Misterius di Lattekko, Ternyata Ari-Ari
link : Bungkusan Misterius di Lattekko, Ternyata Ari-Ari

Baca juga


Bungkusan Misterius di Lattekko, Ternyata Ari-Ari




BONEPOS, BONE - Penemuan jenis janin yang diduga orok dalam bungkusan plastik menggegerkan warga Desa Lattekko, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Rabu 19 Maret 2017 sekitar pukul 16.00 WITA. Ternyata Plasenta atau ari-ari.

Demikian diungkapkan kasat Reskrim Polres Bone AKP Hardjoko saat dihubungi Bonepos.com. "Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter di RSUD Tenriawaru Bone terhadap benda yang diduga orok ternyata adalah plasenta bukan orok atau janin,"terang Hardjoko kepada Bonepos.com, Rabu malam.

Sebagaimana diberitakan, Orok itu pertama kali ditemukan oleh Rahul 17 tahun warga setempat, berjarak sekitar 200 meter dari jembatan yang ada diwilayah tersebut.

Dikatakan Rahul, saat dirinya menuju kekebunnya dan melihat ada yang mencurikan disekitar sungai itu dalam keadaan mengambang terbungkus kantong plastik.

"Karna saya penasaran ingin memastikan sesuatu dalam bungkusan dalam plastik tersebut, hingga saya menariknya ke tepi sungai dan membuka untuk memastikan isinya,"katanya.


PEWARTA : ILAHM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Bungkusan Misterius di Lattekko, Ternyata Ari-Ari

Sekianlah artikel Bungkusan Misterius di Lattekko, Ternyata Ari-Ari kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bungkusan Misterius di Lattekko, Ternyata Ari-Ari dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/bungkusan-misterius-di-lattekko.html

Subscribe to receive free email updates: