RSUD Sinjai Sosialisasikan Prosedur Pelayanan

RSUD Sinjai Sosialisasikan Prosedur Pelayanan - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul RSUD Sinjai Sosialisasikan Prosedur Pelayanan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : RSUD Sinjai Sosialisasikan Prosedur Pelayanan
link : RSUD Sinjai Sosialisasikan Prosedur Pelayanan

Baca juga


RSUD Sinjai Sosialisasikan Prosedur Pelayanan




BONEPOS, SINJAI - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pemkab Sinjai menggelar sosialisasi prosedur pelayanan rumah sakit, diruang pertemuan lantai II Jalan Jenderal Sudirman, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Rabu 19 April 2017.

Asisten II Bidang Perekonomian Pemkab Sinjai HJ Nikmat Situru, mengungkapkan, bagaimana sosialisasi ini bisa berjalan dengan baik sesuai yang kita harapkan dan berharap kepada seluruh tamu undangan baik kepala desa dan lainnya harus aktif mensosialisasikan Pelayanan Rumah sakit Sinjai.

"Semua elemen agar aktif mensosialisasikan terkait prosedur-Prosedur dan tata tertib yang berlaku di rumah sakit," ungkap mantan Kepala Dinas kesehatan Sinjai ini.

Hadir dalam sosialisasi tersebut, Para Camat se-kabupaten Sinjai, Para kepala Desa, tokoh masyarakat, Kepala  BPJS Sinjai, kepala BPJS Ketenaga kerjaan sinjai, Jasa raharja Sinjai, Pers/Media, serta mahasiswa.
 

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel RSUD Sinjai Sosialisasikan Prosedur Pelayanan

Sekianlah artikel RSUD Sinjai Sosialisasikan Prosedur Pelayanan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel RSUD Sinjai Sosialisasikan Prosedur Pelayanan dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/rsud-sinjai-sosialisasikan-prosedur.html

Subscribe to receive free email updates: