Bupati Kaswadi Lepas Rombongan STQ Tingkat Provinsi

Bupati Kaswadi Lepas Rombongan STQ Tingkat Provinsi - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bupati Kaswadi Lepas Rombongan STQ Tingkat Provinsi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bupati Kaswadi Lepas Rombongan STQ Tingkat Provinsi
link : Bupati Kaswadi Lepas Rombongan STQ Tingkat Provinsi

Baca juga


Bupati Kaswadi Lepas Rombongan STQ Tingkat Provinsi




BONEPOS, SOPPENG - Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, lepas 73 rombongan kafilah Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) Kabupaten Soppeng, ke XXX tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, yang akan digelar di Kota Parepare, pada tangggal 27 April-2 Mei 2017 mendatang.

"Peserta kafilah  berjumlah 73 orang, terdiri dari kafilah STQ 15 orang yang akan mengikuti 8 cabang perlombaan, Official STQ 8 orang sedangkan Pelatih STQ 8 orang serta panitia dan penggembira 42 orang,"ujar ketua panitia dalam laporannya di rumah jabatan Bupati Soppeng, Rabu 26 April 2017.

Pimpinan Ponpes Mangkoso H.Muh. Farid Wajdi, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng, karena telah melaksanakan kegiatan kafilah STQ ini.

"Kepada para kafilah yang akan berangkat mengikuti lomba agar memiliki akhlak Al-Qur'an dalam bertanding nantinya, keluarkanlah semua kepandaian yang anda miliki dan jangan ragu, jangan sampai ada yang terkena demam panggung,"katanya.

Sementara itu, Bupati Kaswadi, menuturkan kebanggannya atas kehadiran kehadiran pimpinan ponpes mangkoso H.Muh. Farid Wajdi yang memberikan support dan motivasi kepada kita semua, dengan harapan agar semua upaya yang dilakukan mendapatkan berkah.

"Ucapan terimakasih yang tak terhingga untuk semua peserta STQ dan para camat yang telah mengutus kafilah yang terbaik untuk mengikuti lomba, semoga anak-anak-ku menjadi kebanggan orang tua, masyarakat, pemerintah daerah dan menjadi contoh suri tauladan untuk kita semua,"tutur Kaswadi saat menyampaikan sambutan.

Kaswadi juga meminta, kerja sama kepada semua pihak agar apa yang telah dilakukan selama ini dapat berjalan dengan baik demi terwujudnya pemerintahan yang melayani.


PEWARTA : NUR ALAM ABRA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Bupati Kaswadi Lepas Rombongan STQ Tingkat Provinsi

Sekianlah artikel Bupati Kaswadi Lepas Rombongan STQ Tingkat Provinsi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati Kaswadi Lepas Rombongan STQ Tingkat Provinsi dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/bupati-kaswadi-lepas-rombongan-stq.html

Subscribe to receive free email updates: