Google Doodle Pajang Pesawat Ruang Angkasa Cassini Menyambung Antara Saturnus dan Cincinnya

Google Doodle Pajang Pesawat Ruang Angkasa Cassini Menyambung Antara Saturnus dan Cincinnya - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Google Doodle Pajang Pesawat Ruang Angkasa Cassini Menyambung Antara Saturnus dan Cincinnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Google Doodle Pajang Pesawat Ruang Angkasa Cassini Menyambung Antara Saturnus dan Cincinnya
link : Google Doodle Pajang Pesawat Ruang Angkasa Cassini Menyambung Antara Saturnus dan Cincinnya

Baca juga


Google Doodle Pajang Pesawat Ruang Angkasa Cassini Menyambung Antara Saturnus dan Cincinnya




BONEPOS.COM - Laman pencarian Google hari ini, Rabu 26 April 2017 menampilkan gambar Doodle spesial. Akses laman awal pencarian itu terlihat animasi bergerak yang memperlihatkan sebuah pesawat Ruang Angkasa Cassini Menyambung Antara Saturnus dan Cincinnya.

Dikutip di Google Doodle, dijelaskan bahwa, Saturnus, bersiaplah untuk close-upmu! Saat ini pesawat ruang angkasa Cassini memulai serangkaian deru antara Saturnus dan cincinnya. Akrobat kosmis ini adalah bagian dari "Grand Finale" Cassini yang dramatis, satu set orbit yang menawarkan pemandangan bumi yang belum pernah terjadi sebelumnya di planet terbesar kedua di tata surya kita.

Dengan terjun ke dalam perbatasan yang menakjubkan ini, Cassini akan membantu ilmuwan mempelajari lebih banyak tentang asal usul, massa, dan umur cincin Saturnus, serta misteri interior raksasa gas tersebut. Dan tentu saja akan ada penambahan yang menakjubkan pada galeri foto Cassini yang sudah menakjubkan.

Cassini baru-baru ini mengungkapkan beberapa rahasia bulan Saturnus Enceladus - termasuk kondisi yang ramah terhadap kehidupan! Siapa yang tahu apa keajaiban penjelajah hardy ini akan mengungkap di bab terakhir misinya?

Cassini adalah usaha bersama NASA, European Space Agency (ESA), dan badan antariksa Italia (ASI). Pesawat ruang angkasa tersebut memulai perjalanan 2,2 miliar mil 20 tahun yang lalu dan telah bergaul dengan Saturnus sejak tahun 2004.

Kemudian tahun ini, Cassini akan mengucapkan selamat tinggal dan menjadi bagian dari Saturnus saat ia mengalami kecelakaan di atmosfer planet ini. Tapi pertama, ia memiliki beberapa tamasya spektakuler untuk dilakukan!


EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Google Doodle Pajang Pesawat Ruang Angkasa Cassini Menyambung Antara Saturnus dan Cincinnya

Sekianlah artikel Google Doodle Pajang Pesawat Ruang Angkasa Cassini Menyambung Antara Saturnus dan Cincinnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Google Doodle Pajang Pesawat Ruang Angkasa Cassini Menyambung Antara Saturnus dan Cincinnya dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/google-doodle-pajang-pesawat-ruang.html

Subscribe to receive free email updates: