Bupati Sinjai Buka Workshop Penyusunan Renja dan Renstra OPD di Makassar

Bupati Sinjai Buka Workshop Penyusunan Renja dan Renstra OPD di Makassar - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bupati Sinjai Buka Workshop Penyusunan Renja dan Renstra OPD di Makassar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bupati Sinjai Buka Workshop Penyusunan Renja dan Renstra OPD di Makassar
link : Bupati Sinjai Buka Workshop Penyusunan Renja dan Renstra OPD di Makassar

Baca juga


Bupati Sinjai Buka Workshop Penyusunan Renja dan Renstra OPD di Makassar




BONEPOS, SINJAI - Bupati Sinjai H Sabirin Yahya secara resmi membuka kegiatan Workshop Rencana Kerja Organisasi Perangkat Daerah (Renja OPD) dan Renstra Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai, di Hotel Grand Asia Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat 28 April 2017.

Kegitan ini akan berlangsung hingga 30 April 2017 dihadiri oleh Ketua penyelenggara, Prof.Dr. Laode Asrul, MP selaku Ketua LP2M UNHAS. Hadir sebagai tim pengajar atau tenaga ahli diantaranya Dr. Royadi, SH.,MM, Prof.Dr.Darmawan Salman, MS, Drs. Baharuddin Salongi, M.Si, Dr.Agussalim, SE., M.Si, Dr. Sultan Sahab, SE., MS, Dr. Nursini, SE., MA, dan Ahmad Yani, PhD., S.Sos., M.Si.

Sabirin Yahya, dalam sambutannya menitipkan harapan besar kepada seluruh peserta workshop agar setelah pelaksanaan workshop ini pemahaman dan kemampuan dalam perencanaan pembangunan daerah dapat meningkat

Sehingga, kata dia, kinerja OPD dapat ikut meningkat dan memberikan kontribusi maksimal pada pencapaian Kabupaten Sinjai Bersatu yang Sejahtera, Unggul dalam Kualitas Hidup, terdepan dalam pelayanan public.

"Kepada peserta workshop agar meggunakan fasilitias yang telah disiapkan dan mengikuti setiap materi yang disampaikan dengan sebaik-baiknya,"harap Sabirin.

Turut hadir dalam acara ini Dr. Royadi, SH.,MM., Direktorat Jenderal Bina Keuangan Daerah Kemendagri, Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Sinjai, para Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai, para Sekretaris OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai, Kepala Bagian Sekretariat Daerah Kabupaten Sinjai, para Kasubag Program dan Staf Perencana OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Bupati Sinjai Buka Workshop Penyusunan Renja dan Renstra OPD di Makassar

Sekianlah artikel Bupati Sinjai Buka Workshop Penyusunan Renja dan Renstra OPD di Makassar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati Sinjai Buka Workshop Penyusunan Renja dan Renstra OPD di Makassar dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/bupati-sinjai-buka-workshop-penyusunan.html

Subscribe to receive free email updates: