Karang Taruna Sejati Gelar Turnamen Bola Volly Bupati Cup I

Karang Taruna Sejati Gelar Turnamen Bola Volly Bupati Cup I - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Karang Taruna Sejati Gelar Turnamen Bola Volly Bupati Cup I, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Karang Taruna Sejati Gelar Turnamen Bola Volly Bupati Cup I
link : Karang Taruna Sejati Gelar Turnamen Bola Volly Bupati Cup I

Baca juga


Karang Taruna Sejati Gelar Turnamen Bola Volly Bupati Cup I




BONEPOS, BONE - Karang Taruna Sejati Desa Pattiro Sompe menggelar Turnamen bola volly piala bergilir Bupati Cup I Desa Pattiro Sompe kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. kegiatan ini dibuka langsung oleh Bupati Bone H Andi Fahsar M Padjalangi, Jumat 28 April 2017, di  di Lapangan Bola Volly Dusun Botto, Sibulue.

Hadir pada pembukaan Bupati Cup I, Ketua Koni Bone  A.Haedar, Camat Sibulue A.wahyuddin Akil, Ketua Karang Taruna Kab Bone  A.Erwin Terwo,  Danramil Sibulue dan Polsek Sibulue. yang di Ikuti sebanyak 26 Club yang ada di berbagai kecamatan, diantaranya Club bola Volly kecamatan Sibulue, kecamatan Senrana dan kecamatan Ulaweng.

Dalam sambutannya Bupati Fahsar, mengapresiasi pelaksanaan turnamen bola volly tersebut. Karena menurutnya, kegiatan seperti ini bisa menjalin hubungan silaturahim antar pemuda dan club yang akan bertanding.

"Semoga para peserta dalam bermain mengutamakan sportifitas. Ajang ini merupakan pengembangan olahraga bagi generasi muda sehingga dapat melahirkan bibit-bibit atlet yang potensial dalam bidangnya,"ujar Fahsar.

Turnamen kali ini, Ujar Fahsar, akan memberikan bantuan pribadi bagi pemenang nantinya dari juara satu sampai juara empat.


PEWARTA : SUDIRMAN
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Karang Taruna Sejati Gelar Turnamen Bola Volly Bupati Cup I

Sekianlah artikel Karang Taruna Sejati Gelar Turnamen Bola Volly Bupati Cup I kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Karang Taruna Sejati Gelar Turnamen Bola Volly Bupati Cup I dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/karang-taruna-sejati-gelar-turnamen.html

Subscribe to receive free email updates: