Huawei Memperkenalkan Teknologi Artificial Intelligent pada Smartphone

Huawei Memperkenalkan Teknologi Artificial Intelligent pada Smartphone - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Huawei Memperkenalkan Teknologi Artificial Intelligent pada Smartphone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Huawei Memperkenalkan Teknologi Artificial Intelligent pada Smartphone
link : Huawei Memperkenalkan Teknologi Artificial Intelligent pada Smartphone

Baca juga


Huawei Memperkenalkan Teknologi Artificial Intelligent pada Smartphone




BONEPOS, MAKASSAR – Huawei berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dengan berkolaborasi bersama mitra-mitra terkemuka dunia guna mengubah cara melihat dan merasakan dunia. Ke depannya Huawei akan mengembangkan smartphone yang dilengkapi dengan teknologi Artificial Intelligent (AI) atau kecerdasan buatan yang akan meningkatkan berbagai aspek kehidupan manusia.

Ponsel pintar yang berteknologi AI akan mengantisipasi kebutuhan kita sesuai dengan bagaimana kita berpikir dan merasakan, serta dapat meniru cara manusia berinteraksi dan mengerti lingkungan di sekitarnya.  Selain itu, ponsel pintar ini juga memerlukan mikrofon yang dapat mendengar dan memahami berbagai suara berbeda, serta memiliki kemampuan kerja yang tinggi dengan kapasitas baterai yang besar agar dapat memproses data dalam jumlah besar dengan cepat.

Richard Yu selaku CEO Huawei Consumer Business Group, mengatakan untuk mempercepat pengembangan smartphone berteknologi AI, Huawei tengah bekerja keras mengembangkan teknologi sensor, manajemen data hingga chipset.

"Dengan fitur-fitur andal terbaru ini, Huawei yakin smartphone ini akan menyatukan dunia digital dan kecerdasan manusia dan menghasilkan hidup yang lebih baik. Selama 5 tahun terakhir, Huawei telah menjadi salah satu dari 3 merek smartphone terkemuka dunia. Ada tiga pilar utama di balik kesuksesan Huawei, yaitu Passion, Collective Wisdom, dan Meaningful Innovation,"Kata Richard Yu  dalam siaran pers kepada Bonepos.com, Jumat 28 April 2017.

Pada 2016, Huawei telah berhasil mendistribusikan lebih dari 139 juta smartphone ke seluruh dunia, dan hal ini meningkat sebesar 29% dibandingkan dengan tahun 2015.  Melalui investasi dalam penelitian dan pengembangan secara konsisten,  Huawei memiliki visi untuk menjadi penggerak era inovasi selanjutnya guna menginspirasi dan memberdayakan masyarakat dunia.

"Huawei baru saja membuka secara resmi laboratorium Max Berek yang merupakan kolaborasi dengan Leica, guna memperdalam kerjasama strategis dengan perusahaan terdepan di industri fotografi tersebut,"katanya.

Ekspansi Huawei terhadap ekosistem mitra global serta kerjasama yang sedang berjalan merupakan bagian dari kolaborasi strategis yang akan membawa integrasi penting guna membentuk era baru dalam teknologi konsumen.

“Datascrip sebagai authorized distributor Huawei di tanah air, akan selalu mendukung inovasi-inovasi Huawei yang dapat memberikan dampak positif bagi kehidupan manusia dengan menghadirkan produk-produk yang berkualitas,“ ujar Bobby Ivan, Division Manager, pt. Datascrip.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Huawei Memperkenalkan Teknologi Artificial Intelligent pada Smartphone

Sekianlah artikel Huawei Memperkenalkan Teknologi Artificial Intelligent pada Smartphone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Huawei Memperkenalkan Teknologi Artificial Intelligent pada Smartphone dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/huawei-memperkenalkan-teknologi.html

Subscribe to receive free email updates: