Dapat Kabar Supomo Meninggal, Danny Hentikan Sambutan

Dapat Kabar Supomo Meninggal, Danny Hentikan Sambutan - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dapat Kabar Supomo Meninggal, Danny Hentikan Sambutan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dapat Kabar Supomo Meninggal, Danny Hentikan Sambutan
link : Dapat Kabar Supomo Meninggal, Danny Hentikan Sambutan

Baca juga


Dapat Kabar Supomo Meninggal, Danny Hentikan Sambutan



BONEPOS, MAKASSAR - Wakil Wali Kota Makassar periode 2009-2013 Supomo Guntur tutup usia di usia 63 tahun. Pria yang akrab disapa Karaeng Sewang ini adalah wakil wali kota Makassar di masa kepemimpinan Ilham Arief Sirajuddin.

Almarhum mengembuskan napas terakhir setelah sepekan dirawat di RS Bayangkara Makassar. Dia meninggal pukul 14.30 Wita, Sabtu 22 April 2017.

Mendengar kabar duka tersebut, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto langsung menghentikan aktivitasnya dan langsung bergegas ke RS Bayangkara menjenguk jenazah almarhum.

"Kabar duka itu diterima Wali Kota Danny, tepat saat dirinya membawakan sambutan di Sekolah Athirah. Ia pun terlihat cepat-cepat mengakhiri aktivitasnya dan langsung ke RS Bayangkara," ujar Kabag Humas Pemkot Makassar Firman Hamid Pagarra via WhatsApp.

Di RS, Danny langsung memeluk putra kedua almarhum, Sulyadi Putra SG yang juga salah satu pejabat di Dinas Penataan Ruang kota Makassar. "Saya merasa sangat kehilangan sosok pamong seperti almarhum. Beliau adalah guru saya. Saya banyak belajar tentang birokrasi kepada almarhum," kata Danny.

Jenazah Supomo sudah dibawa ke rumah duka di Jalan Dg Tata I Makassar. Almarhum meninggalkan istri Hj Rahmi Dg Caya dan empat orang anak, yakni Sri Wahyuni, Sulyadi Putra, Sri Aryanti, dan Suriyanti.


PEWARTA : RAHMAN HASANUDDIN
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Dapat Kabar Supomo Meninggal, Danny Hentikan Sambutan

Sekianlah artikel Dapat Kabar Supomo Meninggal, Danny Hentikan Sambutan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dapat Kabar Supomo Meninggal, Danny Hentikan Sambutan dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/dapat-kabar-supomo-meninggal-danny.html

Subscribe to receive free email updates: