Ratusan Pelajar Ikuti Seminar Narkoba BNNK

Ratusan Pelajar Ikuti Seminar Narkoba BNNK - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ratusan Pelajar Ikuti Seminar Narkoba BNNK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ratusan Pelajar Ikuti Seminar Narkoba BNNK
link : Ratusan Pelajar Ikuti Seminar Narkoba BNNK

Baca juga


Ratusan Pelajar Ikuti Seminar Narkoba BNNK



BONEPOS, BONE - Ratusan pelajar anggota gerakan pramuka mengikuti seminar anti narkoba Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bone yang diselenggerakan oleh gerakan pramuka Dewan Racana Pandefa (DPD) gugus depan Bone 21.097 K.H. Ahmad Dahlan STKIP Muhammadiyah Bone,  di aula kampus STKIP Muhammadiah, Jalan Abu Daeng Pasolong, Watampone, Sabtu 22 April 2017.

Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNK Bone Herlina Azikin dalam pemaparan materinya dihadapan ratusan peserta menyampaikan agar Pelajar menjauhi Narkoba karena sangat berbahaya buat masa depan.

"Jangan pernah mulai apalagi untuk mengenalnya, berbuat yang positip mulailah berkarya demi kemajuan diri dan bangsa," paparnya.

Herlina berharap, agar pelajar dapat mengembangkan bakat dan minatnya ke arah positif tanpa menyalahgunakan narkoba yang dapat merusak generasi.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Ratusan Pelajar Ikuti Seminar Narkoba BNNK

Sekianlah artikel Ratusan Pelajar Ikuti Seminar Narkoba BNNK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ratusan Pelajar Ikuti Seminar Narkoba BNNK dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/ratusan-pelajar-ikuti-seminar-narkoba.html

Subscribe to receive free email updates: