Innalillah, Mantan Wakil Walikota Makassar Meninggal Dunia

Innalillah, Mantan Wakil Walikota Makassar Meninggal Dunia - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Innalillah, Mantan Wakil Walikota Makassar Meninggal Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Innalillah, Mantan Wakil Walikota Makassar Meninggal Dunia
link : Innalillah, Mantan Wakil Walikota Makassar Meninggal Dunia

Baca juga


Innalillah, Mantan Wakil Walikota Makassar Meninggal Dunia




BONEPOS, MAKASSAR - Mantan Wakil Walikota Makassar (2009-2014), Supomo Guntur, meninggal dunia di RS Bhayangkara Makassar, Sabtu (22/4/2017) siang. Diketahui, siang pukul 14.59 jenazah almarhum masih berada di rumah sakit dan selanjutnya dibawa ke rumah duka di Jalan Dg.Tata I Blok V No 6.

Semasa hidupnya, Karaeng Sewang sapaannya pernah menjadi pendamping Ilham Arif Sirajuddin sebagai Walikota Makassar. Karaeng Sewang dikenal sebagai birokrat berpengalaman. Ia juga pernah menjabat Sekda Makassar dan Mantan Calon Walikota Makassar 2014-2019.

Belum diketahui pasti penyakit yang menghantarkan almarhum berpulang kerahmatullah. Supomo sudah lama dirawat di RS Bhayangkara lalu akhirnya menghembuskan nafas terakhir di usia 63 tahun, siang tadi.

Karaeng memilki empat orang anak yakni, Sri Wahyuni SG, Sulyadi Putra, Sri Aryanti SG, Suriyanti SG.


PEWARTA : RAHMAN HASANUDDIN
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Innalillah, Mantan Wakil Walikota Makassar Meninggal Dunia

Sekianlah artikel Innalillah, Mantan Wakil Walikota Makassar Meninggal Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Innalillah, Mantan Wakil Walikota Makassar Meninggal Dunia dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/innalillah-mantan-wakil-walikota.html

Subscribe to receive free email updates: