Ratusan Tukang Cetak Ikuti Workshop Digital Printing di Bone

Ratusan Tukang Cetak Ikuti Workshop Digital Printing di Bone - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ratusan Tukang Cetak Ikuti Workshop Digital Printing di Bone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ratusan Tukang Cetak Ikuti Workshop Digital Printing di Bone
link : Ratusan Tukang Cetak Ikuti Workshop Digital Printing di Bone

Baca juga


Ratusan Tukang Cetak Ikuti Workshop Digital Printing di Bone




BONEPOS, BONE - Ratusan tukang cetak atau yang lebih dikenal dengan sebutan "Pa Sablon" dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan, mengikuti Workshop Digital Printing yang digelar di Gedung Pemuda, Jalan Kawerang, Kabupaten Bone, Sabtu, 22 April 2017.

Workshop yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Bone bekerjasama dengan komunitas Pa Sablon Bone ini menghadirkan Founder PPCP Indoprint Solo, Kristian Nico, selaku pemateri.

"Kegiatan ini berlangsung selama 1 hari, dimana peserta yang ikut ini dari berbagai daerah di Sulsel, jadi bukan cuma Bone, karena ada dari Wajo, Soppeng," ungkap Panitia Pelaksana Workshop, Bruce Lee Yusuf kepada Bonepos.com.

Dijelaskan Bruce Lee, ada beberapa item yang akan dibahas dalam workshop tersebut, salah satunya pelatihan sablon dengan teknik pisah warna atau spot colour dan manajemen sablon.

"Kami berharap dengan adanya workshop ini, para pa Sablon yang sebelumnya belum memahami teknik pisah warna bisa tahu dan bisa diterapkan di daerah masing-masing," harapnya.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Ratusan Tukang Cetak Ikuti Workshop Digital Printing di Bone

Sekianlah artikel Ratusan Tukang Cetak Ikuti Workshop Digital Printing di Bone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ratusan Tukang Cetak Ikuti Workshop Digital Printing di Bone dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/ratusan-tukang-cetak-ikuti-workshop.html

Subscribe to receive free email updates: