Gempa Berkekuatan 5,4 SR Terjadi di Jawa Barat

Gempa Berkekuatan 5,4 SR Terjadi di Jawa Barat - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gempa Berkekuatan 5,4 SR Terjadi di Jawa Barat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gempa Berkekuatan 5,4 SR Terjadi di Jawa Barat
link : Gempa Berkekuatan 5,4 SR Terjadi di Jawa Barat

Baca juga


Gempa Berkekuatan 5,4 SR Terjadi di Jawa Barat



BONEPOS, JAKARTA - Gempa berkekuatan 5,4 skala richter (SR) kembali terjadi di wilayah Tasikmalaya, Jawa Barat. Gempa berlokasi di 58 Km barat daya Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Gempa terjadi di kedalaman 13 Km. Gempa tersebut tidak berpotensi tsunami.

Informasi yang dihimpun dari situs Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), gempa terjadi pada Senin (24/4/2017) sekitar pukul 01.01 WIB waktu setempat.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada laporan secara pasti dampak dari gempa tersebut.


EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Gempa Berkekuatan 5,4 SR Terjadi di Jawa Barat

Sekianlah artikel Gempa Berkekuatan 5,4 SR Terjadi di Jawa Barat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gempa Berkekuatan 5,4 SR Terjadi di Jawa Barat dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/gempa-berkekuatan-54-sr-terjadi-di-jawa.html

Subscribe to receive free email updates: