Innalillah, Presenter Cantik Natasya Meninggal Usai Kecelakaan

Innalillah, Presenter Cantik Natasya Meninggal Usai Kecelakaan - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Innalillah, Presenter Cantik Natasya Meninggal Usai Kecelakaan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Innalillah, Presenter Cantik Natasya Meninggal Usai Kecelakaan
link : Innalillah, Presenter Cantik Natasya Meninggal Usai Kecelakaan

Baca juga


Innalillah, Presenter Cantik Natasya Meninggal Usai Kecelakaan



BONEPOS, JAKARTA - Innalillahi Wainnailahirojiun, presenter televisi Natasya Rosdiana 25 tahun, menghembuskan napas terahir, pasca mobil Avanza yang ditumpanginya mengalami kecelakaan
di Jl. Jalan Mampang Prapatan Raya, Jakarta Selatan, Sabtu 22 April 2017. Natasya sempat menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Siloam Asri Duren Tiga.

Natasya, rencananya akan melangsungkan pernikahan dengan pria asal Yunani dalam waktu dekat, namun harapan itu pupus karena kecelakaan mau yang menimpa presenter cantik ini.

"Rencananya dia (Natasya Rosdiana) mau nikah bulan depan," kata rekan Natasya Rosdiana, Kanu dilansir merdeka.com, Minggu 23 April 2017.

Sebelum dimakamkan, jenazah Natasya Rosdiana didandani dengan pakaian pengantin. Baju pengantin yang digunakan adalah baju pengantin yang dipersiapkan untuk pernikahannya di bulan depan.

"Di dalam peti jenazah dia (jenazah Natasya Rosdiana) pake baju pengantin," ujar Kanu.

Diketahui sebuah mobil Toyota Avanza menabrak sebuah truk di pinggir Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (22/4/2017) sekitar pukul 03.00 dini hari. Kecelakaan ini mengakibatkan dua orang korban.

Mobil dikendarai oleh Natasha Gabriella. Dia tewas di lokasi kecelakaan. Sementara Natasha Rossdiana tewas di rumah sakit setelah mengalami masa kritis.

Ucapan duka pun mengalir di akun media sosial miliknya. Semasa hidup ia dikenal sebagai sosok yang ceria dan rendah hati.


EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Innalillah, Presenter Cantik Natasya Meninggal Usai Kecelakaan

Sekianlah artikel Innalillah, Presenter Cantik Natasya Meninggal Usai Kecelakaan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Innalillah, Presenter Cantik Natasya Meninggal Usai Kecelakaan dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/innalillah-presenter-cantik-natasya.html

Subscribe to receive free email updates: