Golkar Malra Dukung Assagaff-Rentanubun Maju Pilkada Maluku 2018

Golkar Malra Dukung Assagaff-Rentanubun Maju Pilkada Maluku 2018 - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Golkar Malra Dukung Assagaff-Rentanubun Maju Pilkada Maluku 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Maluku, Artikel Ragam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Golkar Malra Dukung Assagaff-Rentanubun Maju Pilkada Maluku 2018
link : Golkar Malra Dukung Assagaff-Rentanubun Maju Pilkada Maluku 2018

Baca juga


Golkar Malra Dukung Assagaff-Rentanubun Maju Pilkada Maluku 2018

Langgur, Malukupost.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) mendukung Anderias Rentanubun berpasangan dengan Said Assagaff pada Pilkada 2018. "Saat ini aspirasi masyarakat, terutama kader maupun pengurus Golkar di daerah ini pada hakekatnya menginginkan Bupati Anderias Rentanubun berpasangan dengan Assagaff," kata Ketua DPD Golkar Malra Alex Welerubun di Langgur, Senin (17/4). Ia menegaskan, Golkar Malra tetap mendorong agar Anderias Rentanubun dan Said Assagaff, Gubernur Maluku yang juga ketua DPD Golkar Provinsi Maluku, berpasangan untuk Pilkada Gubernur Maluku periode 2018-2023.
Langgur, Malukupost.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) mendukung Anderias Rentanubun berpasangan dengan Said Assagaff pada Pilkada 2018.

"Saat ini aspirasi masyarakat, terutama kader maupun pengurus Golkar di daerah ini pada hakekatnya menginginkan Bupati Anderias Rentanubun berpasangan dengan Assagaff," kata Ketua DPD Golkar Malra Alex Welerubun di Langgur, Senin (17/4).

Ia menegaskan, Golkar Malra tetap mendorong agar Anderias Rentanubun dan Said Assagaff, Gubernur Maluku yang juga ketua DPD Golkar Provinsi Maluku, berpasangan untuk Pilkada Gubernur Maluku periode 2018-2023.

"Aspirasi betul-betul dari bawah, sehingga DPD Malra harus menyuarakannya ke DPD Provinsi Maluku," katanya.

Menurut Alex, figur Anderias Rentanubun yang sudah menjabat sebagai Bupati Maluku Tenggara selama dua periode sangat pas dan layak untuk mendampingi Assagaff, dan Golkar Maluku pasti akan memberikan dukungan bagi pasangan itu.

"Komunikasi politik maupun kinerjanya sebagai Bupati Malra selama ini sangat baik," katanya.

Terkait konsolidasi dengan DPC dan Ranting Golkar di Malra, Alex yang kembali terpilih pada Musda Golkar IX beberapa waktu lalu menyatakan hal tersebut selama ini berjalan baik.

"Saat ini kami sedang mempersiapkan pembentukan pengurus Golkar di dua kecamatan," katanya.

Sementara itu, Said Assagaff belum bersedia mengumumkan hasil survei terhadap belasan kandidat Wakil Gubernur (Wagub) yang nanti berpasangan dengannya di Pilkada Maluku 2018.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan media, nama-nama kandidat Gubernur Maluku yang mengikuti Pilkada 2018 antara lain, anggota DPD - RI asal Maluku, Nono Sampono, Kepala Korps Brimob Polri Irjen Murad Ismail, Inspektur IV Jaksa Agung Muda Pengawasan (JAM WAS) Kejagung RI, Herman A. Koedoeboen, SH., M.Si dan Ketua Bidang Kehormatan DPP PDI Perjuangan periode 2015 - 2020, Komaruddin Watubun.

Selain itu, mantan Bupati Seram Bagian Barat (SBB), Jakobus Puttileihalat dan mantan Bupati Seram BagiannTimur (SBT), Abdullah Vanath.

Begitu pula, Bupati Buru Selatan, Tagop Sudarsono Soulissa dan Bupati Maluku Bara Daya (MBD), Barnabas Orno. (MP-2)


Demikianlah Artikel Golkar Malra Dukung Assagaff-Rentanubun Maju Pilkada Maluku 2018

Sekianlah artikel Golkar Malra Dukung Assagaff-Rentanubun Maju Pilkada Maluku 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Golkar Malra Dukung Assagaff-Rentanubun Maju Pilkada Maluku 2018 dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/golkar-malra-dukung-assagaff-rentanubun.html

Subscribe to receive free email updates: