Si Jago Merah Mengamuk, Dua Rumah Nyaris Jadi Arang

Si Jago Merah Mengamuk, Dua Rumah Nyaris Jadi Arang - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Si Jago Merah Mengamuk, Dua Rumah Nyaris Jadi Arang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Si Jago Merah Mengamuk, Dua Rumah Nyaris Jadi Arang
link : Si Jago Merah Mengamuk, Dua Rumah Nyaris Jadi Arang

Baca juga


Si Jago Merah Mengamuk, Dua Rumah Nyaris Jadi Arang




BONEPOS, SINJAI - Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Kali ini si jago merah melahap dua rumah milik warga setempat hingga nyaris jadi arang.  Kedua pemilik rumah itu masing-masing Ruddin 40 tahun dan Ambo Tuo 25 tahun di Desa Arabika, Dusun Kasuarang, Kecamatan Sinjai Barat, Rabu 19 April 2017 sekitar 11.30 WITA.

Meski tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Peristiwa kebakaran ini pertama kali diketahui oleh Ria salah seorang warga setempat yang melihat adanya percikan api dari dapur Rumah Ruddin. Melihat insiden tersebut, sontak Ria memberitahukan warga yang ada dilokasi itu.

Kapolsek Sinjai Barat AKP Kasri saat dikonfirmasi Bonepos.com, menuturkan, setelah mendapat laporan mengenai peristiwa itu, pihaknya bersama personil sat sabhara langsung ke TKP membantu melakukan pemadam secara manual bersama masyarakat serta membantu mengatur arus lalulintas

"Tak ada korban jiwa pak, kami bersama personil sat sabhara serta masyarakat setempat berusaha memadamkan apinya, namun demikian ada dua rumah warga yang terlalap api dan di perkirakan mengalami kerugian mencapai ratusan juta rupiah," ungakp AKP Kasri kepada Bonepos.com.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Si Jago Merah Mengamuk, Dua Rumah Nyaris Jadi Arang

Sekianlah artikel Si Jago Merah Mengamuk, Dua Rumah Nyaris Jadi Arang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Si Jago Merah Mengamuk, Dua Rumah Nyaris Jadi Arang dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/si-jago-merah-mengamuk-dua-rumah-nyaris.html

Subscribe to receive free email updates: