Ini Dia Penyebab Kebakaran Lalap Dua Rumah Warga

Ini Dia Penyebab Kebakaran Lalap Dua Rumah Warga - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Dia Penyebab Kebakaran Lalap Dua Rumah Warga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Dia Penyebab Kebakaran Lalap Dua Rumah Warga
link : Ini Dia Penyebab Kebakaran Lalap Dua Rumah Warga

Baca juga


Ini Dia Penyebab Kebakaran Lalap Dua Rumah Warga




BONEPOS, SINJAI - Kebakaran hebat terjadi di permukiman padat penduduk di  di Desa Arabika, Dusun Kasuarang, Kecamatan Sinjai Barat, Sulawesi Selatan, yang melahab dua rumah warga hingga nyaris jadi arang, Rabu 19 April 2017 sekitar 11.30 WITA.

Dihubungi Kapolsek Sinjai Barat AKP Kasri, mengatakan diduga penyebab dari kebakaran ini bermula dari kompor yang lupa dipadamkan oleh pemiliknya

"Penyebab kebakaran diduga berasal dari kompor pemilik rumah yang lupa dipadamkan, sehingga saya berharap kepada seluruh warga dan utamanya ibu-ibu rumah agar lebih waspada dan mengecek terlebih dahulu dapur dan kompornya sebelum meninggalkan rumah," Harap AKP Kasri.

Diberitakan sebelumnya, Kedua pemilik rumah itu masing-masing Ruddin 40 tahun dan Ambo Tuo 25 tahun. Meski tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Ini Dia Penyebab Kebakaran Lalap Dua Rumah Warga

Sekianlah artikel Ini Dia Penyebab Kebakaran Lalap Dua Rumah Warga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Dia Penyebab Kebakaran Lalap Dua Rumah Warga dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/ini-dia-penyebab-kebakaran-lalap-dua.html

Subscribe to receive free email updates: