Ikuti 'Jejak' Kakek Nasir, Mantan Sekda Ini Nikahi Gadis 25 Tahun

Ikuti 'Jejak' Kakek Nasir, Mantan Sekda Ini Nikahi Gadis 25 Tahun - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ikuti 'Jejak' Kakek Nasir, Mantan Sekda Ini Nikahi Gadis 25 Tahun, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ikuti 'Jejak' Kakek Nasir, Mantan Sekda Ini Nikahi Gadis 25 Tahun
link : Ikuti 'Jejak' Kakek Nasir, Mantan Sekda Ini Nikahi Gadis 25 Tahun

Baca juga


Ikuti 'Jejak' Kakek Nasir, Mantan Sekda Ini Nikahi Gadis 25 Tahun

BONEPOS, BONE - Kisah lelaki tua menikahi perempuan muda kembali terjadi. Beberapa waktu lalu, media sosial sempat dihebohkan oleh pernikahan lelaki tua yakni Haji Nasir 63 tahun dengan perempuan berumur 18 tahun yakni Milawati.

Kisah mirip di atas ini juga terjadi pada Sabtu 22 Apri 2017, siang tadi dan kembali menghebohkan media sosial.

Yakni kisah seorang kakek yang menikahi perempuan muda di Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan Perbedaan umur mereka tak main-main, yakni 45 tahun.

Lelaki yang diketahui bernama H Tajuddin Kammisi itu berusia 70 tahun, sedangkan perempuan, Andi Vytriana, berusia 25 tahun.

Cerita bahagia mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Pare-pare yang juga merupakan pria kelahiran Bengo ini diunggah oleh akun Bayu Rascal di facebook. Bayu memposting dua foto di walk facebbook miliknya.

Foto pernikahan Tajuddin dan Vytriana yang diunggah oleh akun Bayu Rascal di facebook.

Pada foto pertama Tajuddin sedang memasangkan cincin di jari Vytriana. Sedangkan pada foto kedua, Tajuddin nampak berdiri didampingi oleh Vytriana. Dari raut wajah, keduanya tampak bahagia, begitu pula dengan kerabat dekatnya.

Salah seorang kerabat Tajuddin yang sempat di konfirmasi Bonepos.com, membenarkan adanya pernikahan itu. Dimana pernikahan itu di langsungkan di Desa Liliriawang, Kecamatan Bengo sekira pukul 14.00 WITA.

"Alhamdulillah tadi sudah menikah, sudah duhur tadi," ungkap Ayu yang juga ponakan dari Tajuddin saat dihubungi melalui telefon selulernya, Sabtu malam.

Hingga berita ini diturunkan, Netizen pun beramai-ramai mengomentari berita bahagia tersebut. Banyak dari mereka mengucapkan selamat untuk kedua mempelai.

PEWARTA : AMRI AMAS
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Ikuti 'Jejak' Kakek Nasir, Mantan Sekda Ini Nikahi Gadis 25 Tahun

Sekianlah artikel Ikuti 'Jejak' Kakek Nasir, Mantan Sekda Ini Nikahi Gadis 25 Tahun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ikuti 'Jejak' Kakek Nasir, Mantan Sekda Ini Nikahi Gadis 25 Tahun dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/ikuti-jejak-kakek-nasir-mantan-sekda.html

Subscribe to receive free email updates: