Ini Dia Pemenang Lomba Sepak Bola Mini Mahasiswa KKN STIH

Ini Dia Pemenang Lomba Sepak Bola Mini Mahasiswa KKN STIH - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Dia Pemenang Lomba Sepak Bola Mini Mahasiswa KKN STIH, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Dia Pemenang Lomba Sepak Bola Mini Mahasiswa KKN STIH
link : Ini Dia Pemenang Lomba Sepak Bola Mini Mahasiswa KKN STIH

Baca juga


Ini Dia Pemenang Lomba Sepak Bola Mini Mahasiswa KKN STIH





BONEPOS, BONE - Pekan Olahraga dan Seni (Personi) yang diselenggarakan oleh Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN)  STIH Pengayoman Watampone yang berlangsung beberapa hari dilapangan sepak bola Desa Kajuara, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, telah berahir, Senin 24 April 2017 sore tadi.

Lomba sepak bola mini yang diikuti oleh setiap perwakilan posko yang tersebar diwilayah itu berhasil dimenangkan Posko 5 Desa Mappalo Ulaweng sebagai juara I, Posko 7 Desa Kajuara sebagai juara II, Posko 8 sebagai juara III dan Posko I sebagai juara IV. Penerimaan piala dan sertifikat terhadap pemenang lomba diserahkan langsung oleh Kepala Desa Kajuara Masniati.

Menurut Haswandi selaku anggota Posko 5 Desa Mappalo Ulaweng, dirinya sangat optimis bila hari ini akan membawa kemenangan dan keluar sebagai juara I dalam pertandingan bola mini tersebut, sebab beberapa pertandingan sebelumnya Tim dari Desa Mappalo Ulaweng bermain sangat baik.

"Saya sangat optimis dan percaya kalau yang mewakili Posko 5 Desa Mappalo Ulaweng dalam pertandingan bola mini di Posko 7 Desa Kajuara akan membawa pulang juara I, karna saya lihat permainan dari Tim Mappalo Ulaweng sangat baik di pertandingan-pertandingan sebelumnya".ujar Haswandi kepada Bonepos.com.


PEWARTA : IWAN TARUNA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Ini Dia Pemenang Lomba Sepak Bola Mini Mahasiswa KKN STIH

Sekianlah artikel Ini Dia Pemenang Lomba Sepak Bola Mini Mahasiswa KKN STIH kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Dia Pemenang Lomba Sepak Bola Mini Mahasiswa KKN STIH dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/ini-dia-pemenang-lomba-sepak-bola-mini.html

Subscribe to receive free email updates: