Tokoh Masyarakat Jeneponto Deklarasikan RMS Cagub Sulsel

Tokoh Masyarakat Jeneponto Deklarasikan RMS Cagub Sulsel - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tokoh Masyarakat Jeneponto Deklarasikan RMS Cagub Sulsel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tokoh Masyarakat Jeneponto Deklarasikan RMS Cagub Sulsel
link : Tokoh Masyarakat Jeneponto Deklarasikan RMS Cagub Sulsel

Baca juga


Tokoh Masyarakat Jeneponto Deklarasikan RMS Cagub Sulsel



BONEPOS, JENEPONTO - Sokongan masyarakat Sulsel terhadap Bupati Sidrap H Rusdi Masse (RMS) untuk maju sebagai cagub Sulsel 2018 terus mengalir. Setelah sejumlah politisi, kini giliran tokoh masyarakat Jeneponto mendorong dan mendeklarasikan RMS sebagai cagub Sulsel 2018 mendatang.

Tokoh Masyarakat Kelurahan Tolo Kecamatan Kelara Kabupaten Jeneponto, Ashari SH Karaeng Bani, Senin (24/4/2017) mendeklarasikan diri mendukung RMS maju di PILGUB 2018 disaksikan langsung oleh Korda Nasdem Jeneponto Na'ma Abbas.

Dalam penyampaiannya, Ashari SH Kr Bani mengatakan bahwa masyarakat Jeneponto rindu dengan sosok pemimpin yg pro rakyat. "pemimpin yg mampu memberikan kesejahteraan kepada rakyat dan semua itu ada pada sosok RMS," ujarnya.

Pernyataan dan sekaligus dukungan Ashari ini adalah kesekian banyaknya masyarakat yang memberikan dukungan serta dorongan terhadap RMS untuk maju di Pilgub Sulsel.

"Kami dari NasDem mengapresiasi dukungan itu. Insya Allah kami akan sampaikan kepada DPW NasDem dan sekaligus kepada Pak Ketua RMS," ujar Wakil Ketua Bidang Media DPW NasDem Sulsel Muhammad Rajab dalam keterangan tertulisnya kepada Bonepos.com, Senin malam.


PEWARTA : RAHMAN HASANUDDIN
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Tokoh Masyarakat Jeneponto Deklarasikan RMS Cagub Sulsel

Sekianlah artikel Tokoh Masyarakat Jeneponto Deklarasikan RMS Cagub Sulsel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tokoh Masyarakat Jeneponto Deklarasikan RMS Cagub Sulsel dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/tokoh-masyarakat-jeneponto-deklarasikan.html

Subscribe to receive free email updates: