Jalan Santai Kopertis IX Bakal Diikuti Ribuan Peserta, Ini Jadwalnya

Jalan Santai Kopertis IX Bakal Diikuti Ribuan Peserta, Ini Jadwalnya - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jalan Santai Kopertis IX Bakal Diikuti Ribuan Peserta, Ini Jadwalnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jalan Santai Kopertis IX Bakal Diikuti Ribuan Peserta, Ini Jadwalnya
link : Jalan Santai Kopertis IX Bakal Diikuti Ribuan Peserta, Ini Jadwalnya

Baca juga


Jalan Santai Kopertis IX Bakal Diikuti Ribuan Peserta, Ini Jadwalnya




BONEPOS, MAKASSAR - Memperingati Hardiknas 2017, Kopertis IX Sulawesi, bakal menggelar jalan santai, yang diikuti ribuan civitas akademika kampus PTS di Makassar dan sekitarnya, pada Minggu  (30/4/2017) mendatang. Kegiatan ini dimulai star dan finish dikampus Polimarim, Jl. Nuri Baru Makassar, Sulawesi Selatan.

Demikian ditegaskan Ketua Panitia sekaligus Ketua Polimarim Makassar, Amrin, A.Md, SE, MM didampingi Sekretaris Panitia, Drs. Andi Rustam, MM dari Kopertis IX Sulawesi, Kamis, (27/4/2017) di kantor Kopertis IX Jl. Bung Makassar.

"Kampus yang menyatakan siap ikut dalam kegiatan itu sudah cukup banyak, hampir semua universitas, sekolag tinggi dan akademi yang ada di Makassar, Gowa, Takalar, Maros dan Parepare telah menyatakan diri siap ikut rangkaian kegiatan ini,"tandas Amrin.

Sama dengan tahun-tahun sebelumnya, jalan santai senantiasa diramaikan dengan kehadiran dosen, mahasiswa dan pegawai jadi peserta. Apalagi dengan adanya beberapa hadiah dan piala yang disiapkan panitia bagi peserta yang dianggap juara dalam acara jalan santai tersebut.

"Lomba lainnya, tenis lapangan, bulu tangkis, turnamen ini dilaksanakan 17-29 April. Ada juga lomba kebersihan kampus (17-19/4), Donor Darah, Jumat (21/4), Debat bahasa Inggeris bagi mahasiswa beregu (22-28/4), seminar bahaya narkoba, Jumat (28/4),"kata Kepala Sub Bagian Keuangan Kopertis IX Sulawesi ini. (yahya)


EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Jalan Santai Kopertis IX Bakal Diikuti Ribuan Peserta, Ini Jadwalnya

Sekianlah artikel Jalan Santai Kopertis IX Bakal Diikuti Ribuan Peserta, Ini Jadwalnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jalan Santai Kopertis IX Bakal Diikuti Ribuan Peserta, Ini Jadwalnya dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/jalan-santai-kopertis-ix-bakal-diikuti.html

Subscribe to receive free email updates: