Bupati Soppeng Terima Tim Penilai Sekolah Sehat TK

Bupati Soppeng Terima Tim Penilai Sekolah Sehat TK - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bupati Soppeng Terima Tim Penilai Sekolah Sehat TK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bupati Soppeng Terima Tim Penilai Sekolah Sehat TK
link : Bupati Soppeng Terima Tim Penilai Sekolah Sehat TK

Baca juga


Bupati Soppeng Terima Tim Penilai Sekolah Sehat TK




BONEPOS, SOPPENG - Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, menerima tim penilai lomba sekolah sehat TK Nasional, di rumah jabatan Bupati Soppeng, Kamis 27 April 2017.

Pada kesempatan tersebut Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak menyampaikan terima kasih atas kunjungan tim penilai dan melakukan penilaian dengan apa adanya sesuai fakta yang ada serta menyampaikan permohonan maaf apabila dijumpai berbagai kekurangan selama berada di soppeng.

"Terkait Kehadiran tim penilai di bumi Latemmamala untuk melakukan penilaian terhadap 2 sekolah di Kabupaten Soppeng yang mewakili sulsel pada lomba sekolah sehat TK.Nasional atas prestasi yang diraih sebagai juara 1 TK.Provinsi Sulsel,"katanya.

"Kedua sekolah tersebut masing-mading ,TK.Pertiwi Takalala Kecatan Marioriwawo dan MAN 1 Watansoppeng Kecamatan Lalabata Soppeng,"tambah Kaswadi.

Ketua tim penilai DR.Muhlis Caryo, berharap, masalah hidup bersih dan sehat menjadi budaya sehari-hari. "Lomba dijadikan instrument dan motivasi menuju hidup bersih dan sehat,"ujarnya.

Tim penilai TK Nasional terdiri dari, Kemendikbub (ketua tim) DR.Muhlis Caryo, Kemendikbud Iwan supriyadi, kementerian kesehatan, Mayarayang, dan Nia Kurniawati, kementrian agama, Sulkifli.


PEWARTA : NUR ALAM ABRA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Bupati Soppeng Terima Tim Penilai Sekolah Sehat TK

Sekianlah artikel Bupati Soppeng Terima Tim Penilai Sekolah Sehat TK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati Soppeng Terima Tim Penilai Sekolah Sehat TK dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/bupati-soppeng-terima-tim-penilai.html

Subscribe to receive free email updates: