Target Medali Emas Ini Pesan Bupati Fahsar ke Pengurus Koni

Target Medali Emas Ini Pesan Bupati Fahsar ke Pengurus Koni - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Target Medali Emas Ini Pesan Bupati Fahsar ke Pengurus Koni, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Target Medali Emas Ini Pesan Bupati Fahsar ke Pengurus Koni
link : Target Medali Emas Ini Pesan Bupati Fahsar ke Pengurus Koni

Baca juga


Target Medali Emas Ini Pesan Bupati Fahsar ke Pengurus Koni




BONEPOS, BONE - Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Bone, menggelar Rapat Kerja (Raker) di aula Latea Ri Duni, Jalan Petta Ponggawae, Watampone, Sulawesi Selatan, Kamis 27 April 2017.

Rapat kerja yang membahas program kerja Koni tahun 2017 ini dibuka langsung oleh Bupati Bone H Andi Fahsar M Padjalangi, dihadiri Ketua Koni Bone H A Haedar serta para pengurus dan pencab.

"Dalam rapat kali ini kami membahas program kerja Koni 2017,  terkait kesiapan sejumlah cabang oalhraga jelang pra porda nanti yang akan menurunkan sekitar 27 cabor untuk kabupaten Bone dengan target semua dapat juara,"ungkap A Haedar

Bupati Bone A Fahsar, mengharapkan agar Koni betul-betul mempersiapkan diri dan atlitnya menghadapi beberapa even yang akan datang diantaranya praporda. "Saya berharap  dari 27 cabang olahraga yang di persiapkan agar semua dapat medali emas itu target untuk Bone seperti even sebelumnya,"ketus Bupati Fahsar.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Target Medali Emas Ini Pesan Bupati Fahsar ke Pengurus Koni

Sekianlah artikel Target Medali Emas Ini Pesan Bupati Fahsar ke Pengurus Koni kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Target Medali Emas Ini Pesan Bupati Fahsar ke Pengurus Koni dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/target-medali-emas-ini-pesan-bupati.html

Subscribe to receive free email updates: