Wabub Sinjai Hadiri Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan

Wabub Sinjai Hadiri Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wabub Sinjai Hadiri Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wabub Sinjai Hadiri Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan
link : Wabub Sinjai Hadiri Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan

Baca juga


Wabub Sinjai Hadiri Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan




BONEPOS, SINJAI - Wakil Bupati Sinjai H Andi Fajar Yanwar menghadiri peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-53 tahun 2017, yang berlangsung dihalaman rutan kelas II B Kabupaten Sinjai, Kamis 27 April 2017.

Momentum peringatan kali ini, Kata Andi Fajar,  bukan hanya sebuah kegiatan seremonial saja tetapi pada hari ini pemasyarakatan mempersembahkan wujud nyata pemerintah dalam menghadirkan negara bekerja keberhasilan pemerintah merevitalisasi lembaga kemasyarakatan sebagai sentra industri.

"Agar masyarakat, supaya dapat merubah paradigma bahwa lembaga pemasyarakatan telah bertransformasi dari lembaga konsumtif menjadi lembaga produktif,"katanya.

Lembaga kemasyarakatan, lanjut Fajar, tidak hanya sebagai tempat membina nara pidana secara konfensional tetapi juga dapat menjadi salah satu sarana untuk mendorong dihasilkannya produk-produk berkualitas bahkan dapat memberikan pemasukan bagi kas negara termasuk memberikan penghasilan bagi nara pidana yang produktif.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Wabub Sinjai Hadiri Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan

Sekianlah artikel Wabub Sinjai Hadiri Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wabub Sinjai Hadiri Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/wabub-sinjai-hadiri-peringatan-hari.html

Subscribe to receive free email updates: