Japto Hadiri Muswil MPC PP di Bone, Dray Vibriyanto Minta Maaf ke Pengguna Jalan

Japto Hadiri Muswil MPC PP di Bone, Dray Vibriyanto Minta Maaf ke Pengguna Jalan - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Japto Hadiri Muswil MPC PP di Bone, Dray Vibriyanto Minta Maaf ke Pengguna Jalan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Japto Hadiri Muswil MPC PP di Bone, Dray Vibriyanto Minta Maaf ke Pengguna Jalan
link : Japto Hadiri Muswil MPC PP di Bone, Dray Vibriyanto Minta Maaf ke Pengguna Jalan

Baca juga


Japto Hadiri Muswil MPC PP di Bone, Dray Vibriyanto Minta Maaf ke Pengguna Jalan




BONEPOS, BONE - Pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPC PP) yang dipusatkan di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, dihadiri langsung oleh Ketua MPN PP, Kanjeng Pangeran Haryo (KPH) Japto S Soerjosumarno SH, MPW PP Sulsel dan seluruh MPC PP se-Sulawesi Selatan, Senin 24 April 2017, di Lapangan Merdeka jalan Petta Ponggawae Kelurahan Manurunge, Watampone.

Ketua Panitia Lokal Dray Vibriyanto menyatakan permohonanan maaf kepada  pengguna jalan yang akan melintasi di beberapa jalur di kota watampone ini seperti jalan Petta Ponggawae dan jalur MH Tamrin  karna akan kemacetan.

"Kami sebagai ketua panitia memohon maaf sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat Bone utamanya pengguna jalan apabila kegiatan ini sedikit mengganggu aktifitas berlalulintas,"kata Dray

Kabupaten Bone murupakan Tuan rumah perta dalam pelaksanaan Muswil MPW Sulsel, tentunya Kata Dray, Kader MPC PP Kabupaten akan bekerja maksimal dalam menyukseskam kegiatan ini, dan akan menghadirkan Puluhan ribu kader PP se-Sulsel.

"Sebagai tuan rumah kami berharap masyarakat Bone mampu menjadi tuan rumah yang baik dalam menyambut tamu-tamu kita dari seluruh kabupaten/kota, Provinsi maupun Pusat,"katanya.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Japto Hadiri Muswil MPC PP di Bone, Dray Vibriyanto Minta Maaf ke Pengguna Jalan

Sekianlah artikel Japto Hadiri Muswil MPC PP di Bone, Dray Vibriyanto Minta Maaf ke Pengguna Jalan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Japto Hadiri Muswil MPC PP di Bone, Dray Vibriyanto Minta Maaf ke Pengguna Jalan dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/japto-hadiri-muswil-mpc-pp-di-bone-dray.html

Subscribe to receive free email updates: