Finish Kedua di Austin, Rossi Pimpin Klasemen Sementara MotoGP

Finish Kedua di Austin, Rossi Pimpin Klasemen Sementara MotoGP - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Finish Kedua di Austin, Rossi Pimpin Klasemen Sementara MotoGP, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Finish Kedua di Austin, Rossi Pimpin Klasemen Sementara MotoGP
link : Finish Kedua di Austin, Rossi Pimpin Klasemen Sementara MotoGP

Baca juga


Finish Kedua di Austin, Rossi Pimpin Klasemen Sementara MotoGP




BONEPOS, AUSTIN - Pebalap Honda, Marc Marquez berhasil finish di urutan pertama pada seri ketiga MotoGP di Circuit of The Americas (COTA), Austin, Senin 24 April 2017.  Pada posisi kedua di tempati oleh pebalap Movistar Yamaha asal Italia yakni Valentino Rossi.

Kemudian disusul oleh pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa berhasil finish di belakang Rossi pada urutan ketiga. Sedangkan rekan se tim Rossi di Yamaha, Maverick Vinales terpaksa keluar dari lintasan daan tidak melanjutkan race usai terjatuh dari tunggangannya pada lap ke-19.

Usai terjatuh, pada barisan terdepan terjadi persaingan sengit antara Marquez dan Pedrosa, dimana keduanya saling salip di beberapa lap.

Namun pada lap ke-14, Marquez berhasil menyalip Pedrosa dan pada akhirnya pembalap dengan julukan Baby Alien itu melaju dan menciptakan jarak yang cukup jauh dari rekan satu timnya itu.

Sementara itu, Rossi yang sempat mendapatkan penalti lantaran keluar jalur ketika akan disalip Johann Zarco, sukses meraih posisi kedua setelah menyalip Pedrosa di tiga lap tersisa.

"Balapan yang susah, saya mampu bertahan dekat dengan Honda, kadang saya kehilangan beberapa mil detik, tapi tetap tidak terlalu sulit," ujar Rossi dalam keterangan persnya usai balapan.

Atas hasil tersebut, legend MotoGP ini berhasil mengantongi total 56 poin sekaligus memimpin puncak klasmen sementara MotoGP 2017 dan disusul rekan setimnya yakni Vinales.

Berikut Klasemen Sementara MotoGP 2017 :

1. Valentino ROSSI Yamaha ITA 56 poin
2.Maverick VIÑALES Yamaha SPA 50
3.Marc MARQUEZ Honda SPA 38
4. Andrea DOVIZIOSO Ducati ITA 30
5. Cal CRUTCHLOW Honda GBR 29
6. Dani PEDROSA Honda SPA 27
7. Johann ZARCO Yamaha FRA 22
8. Jonas FOLGERYamaha GER 21
9. Scott REDDING Ducati GBR 21
10. Jack MILLER Honda AUS 21
11. Danilo PETRUCCI Ducati ITA 17
12.Alvaro BAUTISTA Ducati SPA 14
13. Jorge LORENZO Ducati SPA 12
14. Aleix ESPARGARO Aprilia SPA 10
15. Andrea IANNONE Suzuki ITA 9
16. Loris BAZDucati FRA 9
17. Karel ABRAHAM Ducati CZE 8
18. Tito RABAT Honda SPA 8
19.Hector BARBERA Ducati SPA 8
20. Alex RINS Suzuki SPA 7
21. Pol ESPARGAROKTM SPA 2
22. Bradley SMITH KTM GBR 1
23. Sam LOWES Aprilia GBR


PEWARTA : ADI  SAHILATUA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Finish Kedua di Austin, Rossi Pimpin Klasemen Sementara MotoGP

Sekianlah artikel Finish Kedua di Austin, Rossi Pimpin Klasemen Sementara MotoGP kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Finish Kedua di Austin, Rossi Pimpin Klasemen Sementara MotoGP dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/finish-kedua-di-austin-rossi-pimpin.html

Subscribe to receive free email updates: