Ketua BPD Desa Unra Apresiasi Pelatihan Pertanian Mahasiswa KKN STIH Pengayoman Watampone

Ketua BPD Desa Unra Apresiasi Pelatihan Pertanian Mahasiswa KKN STIH Pengayoman Watampone - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ketua BPD Desa Unra Apresiasi Pelatihan Pertanian Mahasiswa KKN STIH Pengayoman Watampone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ketua BPD Desa Unra Apresiasi Pelatihan Pertanian Mahasiswa KKN STIH Pengayoman Watampone
link : Ketua BPD Desa Unra Apresiasi Pelatihan Pertanian Mahasiswa KKN STIH Pengayoman Watampone

Baca juga


Ketua BPD Desa Unra Apresiasi Pelatihan Pertanian Mahasiswa KKN STIH Pengayoman Watampone




BONEPOS, BONE - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Pengayoman Watampone menggelar Pelatihan Masyarakat mengenai pertanian di Desa Unra Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis 20 April 2017 Siang tadi. Kegiatan ini melibatkan 10 kelompok tani diwilayah itu.

Dikatakan Akbar Rahman, mahasiswa KKN ini bahwa, dirinya berinisiatif melaksanakan kegiatan tersebut, karena prihatin dengan kondisi dan hasil panen pertanian tahun lalu tidak begitu memuaskan khususnya yang ada di Desa Unra.

"Saya dan Agus Riyandi berinisiatif melaksanakan kegiatan tersebut sebab melihat kondisi dan hasil pertanian yang ada di Desa Unra tidak memuaskan jadi perlu ada pelatihan seperti ini dengan harapan penghasilan petani di Desa Unra ini bisa lebih baik dari sebelumnya," Ujar Akbar kepada Bonepos.com.

Inisiatif dari pelatihan oleh mahasiswa KKN STIH tahun 2017 tersebut mendapat apresiasi dari ketua BPD Desa Unra Abd Muing.  Dia berharap melalui kegiatan tersebut bisa memberikan angin segar terhadap petani di Desa Unra.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan dari mahasiswa KKN ini dan kami berharap melalui kegiatan ini bisa menjadikan pertanian di Desa Unra jauh lebih baik,"tukasnya.


PEWARTA : IWAN TARUNA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Ketua BPD Desa Unra Apresiasi Pelatihan Pertanian Mahasiswa KKN STIH Pengayoman Watampone

Sekianlah artikel Ketua BPD Desa Unra Apresiasi Pelatihan Pertanian Mahasiswa KKN STIH Pengayoman Watampone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ketua BPD Desa Unra Apresiasi Pelatihan Pertanian Mahasiswa KKN STIH Pengayoman Watampone dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/ketua-bpd-desa-unra-apresiasi-pelatihan.html

Subscribe to receive free email updates: