Ketua Osis SMAN 1 Maros Apresiase Kemenangan Anies-Sandi

Ketua Osis SMAN 1 Maros Apresiase Kemenangan Anies-Sandi - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ketua Osis SMAN 1 Maros Apresiase Kemenangan Anies-Sandi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ketua Osis SMAN 1 Maros Apresiase Kemenangan Anies-Sandi
link : Ketua Osis SMAN 1 Maros Apresiase Kemenangan Anies-Sandi

Baca juga


Ketua Osis SMAN 1 Maros Apresiase Kemenangan Anies-Sandi



BONEPOS, MAROS - Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta telah usai. Hasil Quick Count beberapa Lembaga Survei merilis kemenangan Pasangan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta nomor utur 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Pelaksanaan Pemilihan Gebernut DKI Jakarta tak hanya di rasakan oleh masyarakat jakarta saja, tetapi pemilihan ini berdampak ke seluruh masyarakat indonesia pada Umumnya. Pasalnya DKI Jakarta adalah Ibu kota Negera. Tentunya jadi pusat perhatian.

Sementara itu pasangan yang bertarung di Pilgub adalah orang yang memiliki latar belakang seorang pemimpin dan berpengalaman. Dalam Putaran pertama Pilgub DKI Jakarta dimenangkan oleh pasanag Ahok-Djarot mengalahkan dua penantang baru Agus-Silvi dan Anies-Sandi, Namun pada putara yang kedua keadaaan suara berrubah dan dimenangkan oleh Anies-Sandi.

Salah satu pelajar di Maros Sulawesi Selatan Ahmad Takbir Abadi yang juga Ketua Osis SMAN 1 Maros sangat mengapresiasi kemenangan Anies-Sandi. Menurutnya Anies adalah sosok yang mampu mengintegrasikan sistem pendidikan yang ada di DKI Jakarta, dan Sandiaga mampu merancang dunia bisnis di Ibu Kota.

Menurutnya Pendidikan dan Unit Usaha adalah pengggerak majunya sebuah daerah.
“ Saya sebagai pelajar sangat bangga Pak Anies mendapat amanah dari warga jakarta untuk menjadi Gebernur, ini kemenangan seluruh warga Jakarta” Ungkap Takbir kepada Bonepos.com, Kamis malam 20 April 2017

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Ketua Osis SMAN 1 Maros Apresiase Kemenangan Anies-Sandi

Sekianlah artikel Ketua Osis SMAN 1 Maros Apresiase Kemenangan Anies-Sandi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ketua Osis SMAN 1 Maros Apresiase Kemenangan Anies-Sandi dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/ketua-osis-sman-1-maros-apresiase.html

Subscribe to receive free email updates: