Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Kendari Hadirkan Pelayanan Prima

Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Kendari Hadirkan Pelayanan Prima - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Kendari Hadirkan Pelayanan Prima, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Kendari Hadirkan Pelayanan Prima
link : Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Kendari Hadirkan Pelayanan Prima

Baca juga


Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Kendari Hadirkan Pelayanan Prima




BONEPOS, KENDARI -  Berbagai strategi  ditempuh Universitas Muhammadiyah Kendari  (UMK) dalam meningkatkan kualitas proses pembelajaran.  Salah satunya adalah pelayanan yang dilakukan oleh Lembaga Learning Motivation Center (Lemocen)

Kepala Lemocen Muliyani, S.Pd.I., M.Pd.I saat ditemui di ruang kerjannya, Jumat (21/4/2017)  mengatakan  perpustakaan UMK seringkali  mendapat undangan dari perpustakaan Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) sudah maju, sepert  Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS).

"Sejak mendapat amanah jadi kepala LEMOCEN mulai  2016, berupaya semaksimal mungkin melakukan layanan  prima di lembaga ini,  telah  banyak melakukan join dengan perpustakaan maju seperti kerjasama  IAIN, UMS dan penerbit buku  dan saat  ini sudah tergabung di forum perputakaan yang dibentuk oleh PTM," tegas Dosen Tetap Yayasan di  Fakultas Agama Islam UMK ini.

Kerjama yang dimaksud itu adalah bentuk pembinaan bagi tenaga pendidik, bentuk referensi dan penelitian-penelitian dosen. Salah satu  diupayakan  adalah membuat web untuk memudahkan mahasiswa mengakses kebutuhan pelayanan  diperpustakaan, meskipun sementara ini web masih dalam tahap pembenahan.

"Pihak perpustakaan adalah pengadaan  judul-judul buku yang ada diperpustakaan,  direncanakan repositori itu ditarik diperpustakaan, karena selama ini repositori masih melekat di LPPM. Rencana repositori  akan dipindahkan ke LEMOCEN sehingga  dapat konek dengan perperpustakaan
Pada perpustakaan di kampus lain repositori melekat di perpustakaan, sehingga hasil-hasil penelitian  dengan mudah dipublikasikan, dan setelah repositori itu ada di perpustakaan, maka  hasil-hasil kerja itu  akan  dimasukan di media  Warta PTM,"ungkap mantan Kepala UPT P2BTQ.

Pada dekat  ini pengadaan buku  kurang lebih 1.982 judul akan masuk diperpustakaan. Tahun  2016 mendapatkan hibah buku dari Asia Foundation sebanyak 400 judul kemudian hibah buku dari Prof. Dr. H. Abdullah Alhadza, M.A (Guru Besar UMK) sebanyak 1000 eksamplar.tambah pengurus Nasiyatul Aisyiyah Provinsi Sulawesi Tenggara ini.

"Perpustakaan UMK terakreditasi C, dan  berharap dengan beberapa kemajuan perpustakaan dapat reakreditasi B.  Persiapan  mendapat nilai  B, sudah mulai dibenahi dengan repositori, online dengan penambahan fasilitas, target selajutnya menyediakan ruang diskusi, multi media, dalam menunjang kegiatan diperpustakaan, kata almuni S1 STAIN Kendari. (ahmad-yahya)


EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Kendari Hadirkan Pelayanan Prima

Sekianlah artikel Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Kendari Hadirkan Pelayanan Prima kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Kendari Hadirkan Pelayanan Prima dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/perpustakaan-universitas-muhammadiyah.html

Subscribe to receive free email updates: