Melawan Saat Hendak Diamankan, Satu Tahanan Kabur Terkapar Ditembak Polisi, Innallillah

Melawan Saat Hendak Diamankan, Satu Tahanan Kabur Terkapar Ditembak Polisi, Innallillah - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Melawan Saat Hendak Diamankan, Satu Tahanan Kabur Terkapar Ditembak Polisi, Innallillah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Melawan Saat Hendak Diamankan, Satu Tahanan Kabur Terkapar Ditembak Polisi, Innallillah
link : Melawan Saat Hendak Diamankan, Satu Tahanan Kabur Terkapar Ditembak Polisi, Innallillah

Baca juga


Melawan Saat Hendak Diamankan, Satu Tahanan Kabur Terkapar Ditembak Polisi, Innallillah




BONEPOS, SOPPENG - Subianto alias Anto, salah satu dari tiga tahanan yang kabur dari rutan kelas II B Watansoppeng, pada Senin 10 April 2017 lalu, akhirnya ditangkap personel Polres Soppeng, di Cendana Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, Selasa 25 April 2017.

Anto diringkus ditengah hutan rumah kebun saat dirinya sedang tertidur. Anto yang juga pernah melarikan diri dirutan Wajo pada pertengahan 2016 lalu meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit setelah dihadiahi timah panas poilisi lantaran berupaya melakukan perlawanan saat hendak diamankan.

"Dia berusaha melakukan perlawanan dengan mengambil senjata api rakitan yang di simpan dibawah bantal yang diduga berisi peluru dan mengarahkan kepada anggota yang saat itu hendak mengamankannya. Berdasarkan SOP anggota terpaksa melumpuhkan tahanan dengan nenembakkan kearah kaki dan dada,"ungkap Kapolres Soppeng, AKBP Dodied Prasetyo Aji.

Dalam penangkapan tersebut, lanjut Dodied, menuturkan pihaknya juga menyita sejumlah barang bukti yang diduga kuat milik tahanan tersebut.

"Barang bukti yang di temukan satu buah senpi rakitan beserta 4 butir peluru kaliber 38 beserta badik,"pungkas AKBP Dodied.

Dodied berharap, agar kedua tahanan lainnya yang melarikan diri agar menyerahkan diri, karena pihaknya tetap akan melakukan pengejaran.


PEWARTA : NUR ALAM ABRA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Melawan Saat Hendak Diamankan, Satu Tahanan Kabur Terkapar Ditembak Polisi, Innallillah

Sekianlah artikel Melawan Saat Hendak Diamankan, Satu Tahanan Kabur Terkapar Ditembak Polisi, Innallillah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Melawan Saat Hendak Diamankan, Satu Tahanan Kabur Terkapar Ditembak Polisi, Innallillah dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/melawan-saat-hendak-diamankan-satu.html

Subscribe to receive free email updates: